Sports

Fabrizio Romano Ungkap Perkembangan Rumor Transfer Raphinha ke Barcelona


Raphinha berada dalam top target transfer Barcelona jelang dibukanya jendela transfer musim panas mendatang.

Gila Bola – Pakar transfer Italia Fabrizio Romano mengungkapkan perkembangan rumor transfer penyerang Leeds United Raphinha yang menjadi subjek transfer utama bagi Barcelona jelang bursa transfer musim panas.

Manajer Xavi Hernandez ingin terus memperkuat skuadnya di musim panas mendatang terlepas dari kedatangan Ferran Torres dari Manchester City dan Pierre-Emerick Aubameyang dari Arsenal, tapi masa depan Ousmane Dembele masih dipertanyakan dan Adama Traore bisa dikembalikan ke Wolves.

Raphinha telah menjadi subjek transfer utama bagi bos berusia 42 tahun usai penampilannya yang mengesankan bagi Leeds United, dengan dia menyumbang 10 gol dan tiga assist dalam 33 penampilan, terlepas dari musim yang sangat buruk bagi tim besutan Jesse Marchs.

Kini pakar transfer Italia Fabrizio Romano memberikan update kembali tentang rumor transfer penyerang Brasil ke Camp Nou, mengatakan bahwa sejauh ini belum ada perkembangan berarti selain sang pemain sudah menyepakati kesepakatan pribadi sejak Februari lalu dalam kesepakatan berdurasi lima tahun di klub.

Barcelona belum membuka pembicaraan dengan pihak Leeds United untuk menghormati fokus klub Premier League yang masih berjuang lepas dari jeratan degradasi, tapi turunnya The Whites ke Championship akan menguntungkn bagi pihak Blaugrana.

Memang Raphina memiliki klausul rilis di Elland Road bahwa dia bisa tersedia dengan harga hanya Rp 382 Milyar jika Leeds United terdegradasi ke Championship, harga yang relatif cukup terjangkau bagi Barcelona yang terkendala masalah finansial.

Sebenarnya raksasa Catalan juga berminat pada Antony, tapi harga penyerang sayap Ajax Amsterdam di luar jangkauan pihak La Liga dengan target Manchester United dan Chelsea itu punya harga tiga kali lipat dari bandrol Raphinha.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close