Sports

Erling Haaland Diprediksi Bakal Cetak 40 Gol Bagi Manchester City Musim Depan


Erling Haaland telah resmi bergabung dengan Manchester City dan sekarang dia diyakini akan menjadi pemain penting di tim asuhan Pep Guardiola.

Gila Bola – Pencetak gol terbanyak sepanjang masa Liga Inggris Alan Shearer yakin bahwa Erling Braut Haaland akan mencetak 40 gol lebih musim di klub barunya Manchester City mengingat kinerja tim Pep Guardiola dan performa sang striker selama ini di depan gawang.

The Citizens telah resmi memenangi perburuan untuk mengontrak pemain internasional Norwegia dari Borussia Dortmund senilai Rp 1 Trilyun lebih, belum termasuk bonus, dan sang juru gedor membawa rekor mencetak gol yang luar biasa selama waktunya di klub Jerman.

Striker berusia 21 tahun itu berhasil mencetak 86 gol dan 23 assist dalam 89 penampilannya di semua kompetisi bagi Die Borussen, dan sekarang dia diharapkan akan menjadi andalan untuk mencetak gol di tim besutan Pep Guardiola.

Bahkan tanpa striker murni, Manchester City telah luar biasa di musim lalu dan mencetak 99 gol dalam 38 pertandingan di Premier League dan untuk itu legenda Newcastle United dan Liga Inggris Alan Shearer yakin bahwa Erling Haaland akan sukses besar di Etihad.

Dia mengatakan melalui Sports Illustrated, “Saya pikir ini adalah langkah yang menarik baginya, untuk Manchester City, dan untuk Premier League, saya mendukung apa yang saya katakan tentang dia bahwa dia akan mencetak 40 gol per musim.”

“Haaland telah membuat dirinya memiliki kualitas kaki kiri yang tak terbendung. Untuk pemain dengan tinggi 6 kaki 4 inci, gerakannya fantastis. Semua sentuhannya dirancang untuk membuatnya bisa mendapatkan umpan kembali dari rekan setimnya. Dia bergerak, pada gilirannya, mencari untuk mendapatkan umpan itu secepat mungkin.”



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close