News

Erik Ten Hag Tegaskan Masih Fokus Tangani Ajax Amsterdam, Batal Latih Manchester United? : Okezone Bola


AMSTERDAM – Di tengah isu kepergiannya ke Manchester United pada musim 2022-2023 mendatang, Erik Ten Hag justru menyatakan bahwa saat ini fokusnya adalah menangani Ajax Amsterdam. Tentu pernyataan Ten Hag itu membuat apakah skenario dirinya ke Man United batal?

Sebelumnya Ten Hag disebut telah menyetujui kesepakatan dengan The Red Devils secara lisan untuk mengambil alih kursi pelatih. Kedatangannya pun diharapkan mampu memberikan hasil yang baik bagi Man United untuk menunjukan daya saingnya.


Meski begitu, Ten Hag memastikan bahwa dirinya masih ingin fokus memberikan hasil terbaik bagi Ajax Amsterdam. Pasalnya, klub raksasa Belanda itu masih memiliki kesempatan untuk meraih dua trofi di musim ini.

Erik Ten Hag

“Karena saya melayani Ajax. Kami perlu memenangkan dua trofi yang tersisa,” ujar Erik ten Hag dilansir dari Daily Mail, Sabtu (16/4/2022).

Saat ini, Ajax masih menjadi pemuncak klasemen Liga Belanda 2021-2022 dengan total 72 poin. Mereka harus bersaing dengan PSV Eindhoven yang berada di urutan kedua dengan 68 poin untuk menjadi juara musim ini.

Selain itu, Ajax juga akan bersaing dengan PSV Eindhoven di babak final Piala KNVB 2021-2022. Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Feyenoord Stadium, Minggu 17 April 2022 pukul 23.00 WIB.

Man United memang sedang mencari sosok pelatih baru yang bisa mengembalikan masa kejayaan mereka yang saat ini masih belum terlihat. Sosok Ralf Rangnick sebagai pelatih sementara pun belum memberikan dampak berarti bagi Man United.

Erik Ten Hag

Selain Erik ten Hag, Man United disebut memiliki beberapa nama lainnya yang berpotensi menjadi pelatih baru di musim mendatang. Diantaranya adalah, Mauricio Pochettino (pelatih PSG), Luis Enrique (pelatih Timnas Spanyol, dan juga Julen Lopetegui (pelatih Sevilla).

Kendati demikian, pernyataan Ten Hag yang ingin fokus dengan Ajax bukan berarti ia batal ke Man United. Sebab memang Man United baru akan benar-benar mendekati pelatih asal Belanda itu usai musim 2021-2022 berakhir.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close