Sports

Erik ten Hag Atau Mauricio Pochettino? Dewan & Pemain Manchester United Beda Pilihan


Dewan Manchester United dan para pemain beda pendapat soal siapa yang layak ditunjuk sebagai manajer permanen mereka berikutnya untuk menggantikan Ralf Rangnick yang hanya dikontrak hingga akhir musim ini sebagai pelatih sementara.

Manajer interim Ralf Rangnick semakin mendapat tekanan hebat setelah hasil imbang Manchester United di kandang melawan Southampton di laga lanjutan Premier League pada Sabtu (12/2) malam WIB di Old Trafford, hasil imbang kedua beruntun mereka setelah melawan Burnley di pertengahan pekan.

Tentu saja hasil itu sangat mengancam harapan The Red Devils untuk finish di empat besar klasemen akhir Premier League musim ini, yang berarti bahwa harapan manajer Jerman untuk dipermanenkan di akhir musim tampak menjadi sangat tidak mungkin.

Sementara itu, Manchester United telah banyak dikaitkan dengan sejumlah nama untuk mengambil pekerjaan penuh waktu di Old Trafford musim depan, dengan nama-nama Mauricio Pochettino, Erik ten Hag, Brendan Rodgers, dan Luis Enrique diperdebatkan.

Ketua The Red Devils yang baru Richard Arnold, yang menggantikan Ed Woodward sebagai eksekutif senior klub, condong kepada bos Ajax Amsterdam Erik ten Hag yang direkomendasikan oleh Ralf Rangnick.

Tapi kabarnya para pemain lebih suka dilatih oleh Mauricio Pochettino, yang kebetulan masa depannya di Paris Saint-Germain belakangan dipertanyakan usai kehilangan empat dari enam potensi gelar sementara Zinedine Zidane sudah disebut-sebut bakal ditunjuk untuk melatih di Parc des Princes musim depan.

Siapapun manajer yang ditunjuk, pada akhirnya, Manchester United akan mengkhawatirkan peluang mereka untuk bersaing merekrut pemain papan atas musim depan jika mereka gagal mengamankan tiket ke Liga Champions, dengan diperkirakan Cristiano Ronaldo juga akan gengsi jika harus bermain di Liga Europa.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close