News

Erick-Khofifah Disebut Miliki Chemistry Pimpin Indonesia


Mendukung Erick-Khofifah dinilai sebuah langkah yang tepat untuk Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Relawan Berkah (Bersama Erick Thohir-Khofifah) semakin bersemangat ketika menyaksikan Menteri BUMN Erick Thohir sangat akrab bersama Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa dalam kegiatan menanam pohon di Ibu Kota Nusantara (IKN) beberapa waktu lalu. Kedekatan keduanya menjawab harapan masyarakat yang tergabung di dalam relawan Berkah agar di Pilpres 2024 nanti maju sebagai pasangan capres dan cawapres.

“Kedekatan itu membuat kami semakin optimis. Terlihat dari chemistry Bapak Erick Thohir dan Ibu Khofifah yang memiliki optimisme yang sama, terkait gambaran Indonesia yang lebih baik,” ujar Ketua Relawan Berkah, Fakhrul Rijal Muayis.

Fakhrul berkata, pilihan mendukung Erick Thohir dan Khofifah adalah sebuah langkah yang tepat untuk Indonesia di masa mendatang. Mengingat baik menteri terbaik Presiden Jokowi dan mantan menteri sosial ini, sama-sama memiliki pengalaman dan kapabilitas yang mumpuni untuk memimpin Indonesia meneruskan kepemimpinan orang nomor satu saat ini.

“Erick Thohir dan Khofifah adalah pasangan yang tepat untuk Indonesia, khususnya Masyarakat Jatim. Kami relawan di Jatim yakin Bapak Erick Thohir dan Ibu Khofifah adalah pasangan yang cocok untuk memimpin Indonesia,” tutur Fakhrul.

Kinerja Erick Thohir di Kementerian BUMN sendiri berhasil membuat perubahan yang cukup signifikan. Bahkan dengan transformasi dan inovasinya, Anggota Kehormatan Banser ini berhasil meningkatkan laba bersih Kementerian BUMN dari Rp 13 triliun menjadi Rp 90 triliun.

Begitupun dengan Khofifah, yang terus membuat perubahan-perubahan di Jatim, sehingga berhasil menekan laju penyebaran virus Covid-19, melancarkan program vaksinasi, meningkatkan perekonomian hingga menyejahterakan masyarakat. “Keyakinan kami lahir dari hasil kinerja Bapak Erick Thohir dan Ibu Khofifah sewaktu menjabat di BUMN dan gubernur Jatim,” tegas Fakhrul.

Terakhir, Fakhrul menegaskan komitmen relawan Berkah untuk terus menghimpun masyarakat Jatim serta Indonesia untuk mendukung Erick Thohir dan Khofifah untuk Pilpres 2024. Ia menyatakan masyarakat yang tergabung di dalam relawan Berkah yakin hanya Erick Thohir dan Khofifah pasangan yang layak untuk meneruskan kepemimpinan Presiden Jokowi.

“Kami yakin, bahwa 2 sosok tersebut, Pak Erick Thohir dan Ibu Khofifah adalah sosok yang representatif untuk membangun Indonesia lebih baik ke depannya. Erick Khofifah capres-cawapres pilihan warga Jatim,” tutup Fakhrul.





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close