TV

Episode Perdana Drama Jeon So Min ‘Cleaning Up’ Tuai Reaksi Positif Meski Catat Rating Pas-Pasan


WowKeren
JTBC telah menayangkan dua episode perdana “Cleaning Up” pada akhir pekan kemarin. Berbanding terbalik dengan rating pas-pasan yang diperolehnya, drama ini justru menuai reaksi positif dari netizen Korea Selatan.

“Cleaning Up” merupakan remake dari serial televisi Inggris berjudul serupa yang ditayangkan pada tahun 2019 lalu. Ceritanya berfokus pada tiga wanita bernama Eo Yong Mi (Yum Jung Ah), An In Kyung (Jeon So Min) dan Maeng Soo Ja (Kim Jae Hwa) yang bekerja sebagai petugas kebersihan di sebuah perusahaan sekuritas.

Eo Yong Mi membesarkan kedua putrinya sendirian dan dia berjuang untuk mencari nafkah. An In Kyung bermimpi bisa membeli truk makanan untuk menjalankan bisnis kafe keliling. Sedangkan Maeng Soo Ja hanya ramah kepada orang-orang ketika dia membutuhkan mereka.

Ketiga wanita ini kebetulan mendengar informasi orang dalam di tempat kerja mereka. Karena itulah mereka akhirnya menginvestasikan uangnya untuk membeli saham dan menggunakan informasi perdagangan orang dalam.

Dengan tema yang menarik, “Cleaning Up” sempat digadang-gadang akan sukses besar mengikuti pendahulunya, “My Liberation Notes“. Sayangnya persaingan ketat drama akhir pekan membuat “Cleaning Up” mencatat rating pas-pasangan, dengan perolehan 2,7 persen di episode perdana dan 2,5 persen di episode kedua.

Episode Perdana Drama Jeon So Min \'Cleaning Up\' Tuai Reaksi Positif Meski Catat Rating Pas-Pasan

Source: JTBC

Meski mencatat rating pas-pasan, alur drama ini berhasil menarik perhatian sejumlah penonton. Banyak dari mereka yang memberi pujian selangit dan mengagumi kecantikan para pemainnya. Simak beberapa komentar netizen berikut ini:

“Jeon So Min dan Yum Jung Ah sangat cantik,” ujar seorang netizen. “Ini lebih menarik daripada serial aslinya,” imbuh netizen yang lain. “Drama ini cukup tenang, tapi menarik,” timpal yang lain.

“Aku menemukan tontonan menarik lainnya. Tak sabar menunggu pekan depan,” kata netizen yang lain. “Aku bersenang-senang saat menonton drama ini. Aku menyukainya,” sahut netizen yang lain. “Akting para pemain juga sangat mengesankan,” pungkas netizen lainnya dan masih banyak lagi.

Sementara itu, “Cleaning Up” disutradarai oleh Yun Seong Sik yang sebelumnya telah menelurkan sejumlah drama hits. Mulai dari “Bridal Mask“, “Hwarang“, “Mr. Queen” dan masih banyak lagi.

(wk/eval)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.