News

Emak-emak Tawar Harga Nggak Wajar, Kisahnya Sampai Dijadikan Netizen Jadi Judul Sinetron!



Tak hanya itu, ada juga beberapa warganet yang kreatif membuat judul sinetron dari kejadian ini.

Dream – Bagi Sahabat Dream yang tengah menjalankan usaha barang atau jasa, mungkin sudah tak asing dengan tawar menawar. Tapi berbeda dengan ibu yang satu ini, bukannya menawar atau meminta diskon, ia malah menginginkan barter.

Hal tersebut diketahui dari unggahan akun Twitter @txdarionlshop, Selasa, 14 Desember 2021. Akun itu membagikan tangkapan layar percakapan seorang ibu yang ingin memesan logo kepada penyedia jasa desain logo.

Membuat logo memang bukanlah hal mudah, sehingga banyak pembuat logo menyediakan jasa desainnya. Biasanya, para pembuat logo pun akan mematok harga yang disesuaikan dengan tingkat kesulitannya.

1 dari 3 halaman

Awalnya, Ibu tersebut mengatakan ingin memesan logo yang sederhana untuk digunakan sebagai logo warung makan miliknya. Pembuat logo ini pun bertanya kepada ibu tersebut berapa dana yang akan dikeluarkan untuk memesan logo.

Mendapat pertanyaan tersebut, ibu ini justru terkejut karena ia mengira pembuatan logo itu gratis. Ia kemudian meminta agar logo dibuat terlebih dahulu.

Nantinya jika ibu ini menyukai dan merasa logo yang dibuat bagus, dirinya akan menjodohkan si pembuat logo dengan anak gadisnya. Ia juga mengatakan bahwa anaknya memiliki paras yang cantik.

2 dari 3 halaman

” Lah kok bayar? Kirain gratis. Gini aja, kalau udah jadi, tunjukkin saya. Kalau bagus ntar saya jodohin sama anak saya. Cantik lho, mas,” ujar ibu tersebut dalam pesan singkat itu.

Hal ini tentunya mengejutkan karena logo yang dibuat akan dibayar dengan perjodohan. Tak heran cuitan tersebut langsung menjadi viral dan menarik perhatian warganet.

Sistem barter?” tanya seorang warganet.

Lah dari awal bilangnya order, tapi di akhir nggak mau bayar,” komentar warganet.

Anaknya dituker sama logo warung,” kata warganet lainnya yang disertai dengan emoji menangis.

3 dari 3 halaman

Tak hanya itu, ada juga beberapa warganet yang kreatif membuat judul sinetron dari kejadian ini.

” Jadiin ftv seru kayaknya: Cintaku Bersemi di atas Logo atau nggak Jodohku Anak Langgananku,”  tulis salah satu warganet.

” Versi drama curhatan seorang istri: Ibuku Menjadikanku sebagai Bayaran Logo Warung Makan”  sahut warganet lainnya.

 





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close