Sports

Duh, Alexandre Lacazette Lagi Diperjuangkan untuk Dipertahankan di Arsenal


Alexandre Lacazette bisa jadi sekarang girang. Pasalnya, Darren Bent mendesak Arsenal untuk memberikannya kontrak baru.

Striker asal Perancis belakangan terus dihubungkan akan hengkang dari klub sepak bola yang berbasis di London Utara. Hal tersebut karena kontraknya akan berakhir pada Juni 2022 mendatang.

Alexandre Lacazette sebetulnya disebut-sebut bakal tinggalkan Arsenal pada bursa transfer Januari bulan lalu. Tapi, The Gunners malah tetap mempertahankannya. Sebaliknya, The Gunners bikin kejutan dengan melepas Pierre-Emerick Aubameyang.

Alhasil, Lyon yang pernah dibela sang pemain berniat untuk memulangkan Lacazette di musim panas mendatang. Sebab, pemain sepak bola berusia 30 tahun nantinya bisa diboyong dari tim papan atas Liga Inggris dengan status bebas transfer.

Sementara Arsenal sendiri sepertinya juga sudah siap kehilangan Alexandre Lacazette. Pasalnya, belum ada kontrak baru yang diberikan sampai sekarang dan Darren Bent mendesak The Gunners harus mengikatnya lagi agar tetap berada di Emirates Stadium.

Bicara kepada talkSPORT, eks striker Tottenham Hotspur mengatakan jika ia petinggi di Arsenal mungkin akan memberikanya kontrak baru. Ia meyakini sang pemain bukan kriteria yang sepenuhnya diinginkan oleh Meriam London. Sebab, tim asuhan Mikel Arteta butuh mesin gol yang lebih berkualitas.

Tapi, Darren Bent menilai Alexandre Lacazette jangan dibiarkan pergi dengan sia-sia. Oleh sebab itu, kontrak baru perlu diberikan dan dia juga mendesak Arsenal agar tetap mempertahankan Eddie Nketiah yang juga bisa pergi secara gratis pada musim panas mendatang.

Sejauh musim ini, pemain asal Perancis baru mengemas 3 gol plus 4 assist dalam 17 penampilan di Liga Inggris 2021/2022. Terakhir gol yang dicetaknya ke gawang Norwich City.

Meski minim gol, namun baru-baru ini Alexandre Lacazette memberikan assist dalam kemenangan 1-0 atas Wolves dalam lanjutan Liga Inggris. Akankah The Gunners tergoda berikan kontrak anyar?



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close