Sports

Duel Sengit di Final BAC, Jonatan Christie Ditaklukkan Jagoan Malaysia


Minggu, 1 Mei 2022 – 17:17 WIB

VIVA – Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, dipaksa mengakui keunggulan wakil Malaysia, Lee Zii Jia, pada final Badminton Asia Championships 2022. Peraih juara All England 2021 itu menang straight game 21-17 dan 23-21.

Bertarung di Muntinlupa Sports Complex, Minggu 1 Mei 2022, Jonatan harus mendapatkan perlawanan sengit dari Lee Zii Jia dalam upayanya merebut kemenangan. Keduanya saling kejar-mengejar angka di awal pertandingan.

Namun, perlahan Lee Zii Jia mulai memimpin perolehan angka dan meninggalkan Jonatan 6-10. Wakil Tanah Air itu berupaya menipiskan selisih angka dan berhasil menyamakan kedudukan 13-13.

Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie

Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie

Sayangnya, Lee Zii Jia malah makin melesat setelah skor imbang. Dia membukukan enam angka beruntun sebelum akhirnya menyudahi gim pertama dengan 21-17.

Situasi serupa kembali terjadi di awal gim kedua. Jonatan dan Lee Zii Jia bertarung sangat sengit dalam mengumpulkan poin.

Namun, kali ini selisih poin kedua pebulutangkis sangat ketat. Beberapa kali Jonatan dan Lee Zii Jia saling mengungguli satu sama lain.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close