TV

Duel Hiburan, Timnas Indonesia U-19 Tantang Aljazair di Toulon Cup


Selasa, 7 Juni 2022 – 02:32 WIB

VIVA – Timnas Indonesia U-19 gagal melangkah ke semifinal Toulon Cup atau Turnamen Toulon 2022. Garuda Nusantara menempati posisi ketiga Grup B dengan tiga poin hasil satu kemenangan dan dua kekalahan.

Meskipun demikian, Indonesia ternyata masih menyisakan satu pertandingan dalam ajang yang digelar di Prancis tersebut. Armada yang dipimpin Dzenan Radoncic ini bakal Timnas Aljazair dalam duel perebutan posisi ke-9.

Ada yang menarik dalam Toulon Cup ini. Selain duel semifinal, masih ada classification match untuk menentukan peringkat akhir di turnamen.

Dilansir media sosial Toulon Cup, Indonesia akan bersua Aljazair. Duel berlangsung di Stade Fernand-Fournier, Arles, Rabu 8 Juni 2022 mulai pukul 23.00 WIB.

Sama seperti Indonesia, Aljazair meraih satu kemenangan dan dua kekalahan. Namun, mereka harus puas menempati juru kunci Grup B.

Berkembang Pesat
Meski gagal ke semifinal, raihan ini sudah membuat puas asisten pelatih Timnas U-19, Dzenan Radoncic. Pria yang menggantikan posisi Shin Tae-yong di Turnamen Toulon ini menilai permainan Indonesia berkembang pesat jelang menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 tahun depan.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.