Sports

Drama Tripoin Reaves di Detik Akhir Bawa Lakers Gasak Mavericks


Kamis, 16 Desember 2021 – 15:43 WIB

VIVA – Austin Reaves mencetak tripoin saat waktu tersisa satu detik dalam perpanjangan waktu dan LeBron James mencetak 24 poin saat tim tamu Los Angeles Lakers memenangi pertandingan ketiga mereka berturut-turut, mengalahkan Dallas Mavericks 107-104, Kamis 16 Desember 2021.

Dikutip dari Reuters, Russell Westbrook menyumbang 23 poin, 10 rebound dan sembilan assist bagi Lakers, yang melaju dari defisit tujuh poin pada pertengahan kuarter keempat dan menyamakan kedudukan pada 93 melalui tiga poin Wayne Ellington dengan waktu regulasi tersisa dua detik.

Lakers memimpin 104-101 melalui tripoin Westbrook ketika waktu tinggal 24 detik pada periode tambahan setelah Tim Hardaway Jr. menyamakan kedudukan dengan tripoin keempatnya.

Mavericks menyamakan kedudukan pada 104-104 berkat tiga poin Maxi Kleber dengan waktu tersisa 15 detik sebelum rookie Reaves membuat tripoin ketiganya untuk mengakhiri pertandingan yang liar, termasuk 19 perubahan keunggulan.

Anthony Davis kembali dari absen dua pertandingan dan mengumpulkan 20 poin dan 12 rebound bagi Los Angeles, yang menang untuk keenam kalinya dalam delapan pertandingan terakhirnya. Reaves finis dengan 15 poin.

Jalen Brunson mencetak 25 poin untuk memimpin Dallas. Kristaps Porzingis menghasilkan 23 poin, 12 rebound, sementara Hardaway mengemas 20 poin dan sembilan rebound. Dallas menembakkan 12 dari 44 (27,3 persen) dari jarak tiga poin tanpa guard bintang Luka Doncic, yang absen ketiga kalinya berturut-turut karena sakit pergelangan kaki kiri.

Jalannya Pertandingan



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close