News

Doyan Gonta-Ganti Pacar, Jefri Nichol Akui Dirinya Seorang Playboy : Okezone Celebrity


JAKARTA – Aktor Jefri Nichol tak ragu melabeli dirinya sebagai seorang playboy. Hal itu diungkapkannya saat menjadi bintang tamu channel YouTube aktris Erika Carlina yang diunggah pada 15 April silam. 

Aktris Gas Kuy tersebut memulai pertanyaannya dengan bertanya apakah Jefri seorang playboy atau tidak. Pertanyaan itu dijawab sang aktor dengan, “Menurut teman-teman gue sih gue playboy ya,” ujarnya. 


Seakan setuju dengan pendapat teman-temannya, Jefri Nichol juga sepakat jika dirinya adalah seorang playboy. Dia mengaku, tidak sulit move on jika sudah putus dari kekasihnya. 

Jefri Nichol. (Foto: YouTube/Erika Carlina)

“Enggak masalah kalau ada yang bilang gue doyan gonta-ganti cewek. Selama 4 tahun terakhir, setiap kali gue putus, enggak sampai sebulan juga sudah punya pacar baru,” ujar aktor 23 tahun tersebut menambahkan. 

Dalam kesempatan yang sama, Jefri Nichol mengaku sudah putus dari Taj Belleza, putri aktor Reuben Elishama. Dengan begitu, mereka hanya berpacaran selama 6 bulan sebelum akhirnya putus. 

Terkait alasan putus, sang aktor mengaku, sulit berkonsentrasi dengan pekerjaan saat sedang bertengkar dengan sang kekasih. “Kayak mengganggu banget enggak sih?” ujar Jefri Nichol menambahkan.*

BACA JUGA:

Waduh! Jefri Nichol Mengaku Tidak Bisa Tidur Sebelum Nonton Video Porno

Ashanty Unggah Foto Baby Ameena Pakai Jilbab, Fuji: Ya Ampun Gemas! 

(SIS)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close