TV

Doddy Sudrajat Tangisi Video Gala, Mayang Nyanyi Lagu Isyana Sarasvati Viral-Topik Pagi


WowKeren
Selamat pagi sahabat setia WowKeren Bagaimana kabar kalian di hari Selasa ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil jadi perbincangan hangat netizen yuk!

Kabar pertama datang dari ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat yang menangisi foto sang cucu saat digendong istri lantaran tidak mendapat izin bertemu. Selanjutnya, ada adik Vanessa, Mayang yang videonya menyanyikan lagu Isyana Sarasvati menjadi viral hingga mendapat “reaksi” dari musisi kenamaan Tanah Air.

Berita tentang Dinda Hauw dan Rey Mbayang mencuri perhatian karena video anak mereka digendong pengasuh juga sayang untuk dilewatkan. Terakhir, ada Jeon So Min yang tiba di lokasi syuting “Running Man” dengan kondisi mengkhawatirkan.

1. Faisal Gedeg, Doddy Sudrajat Tangisi Video Gala Digendong Puput Usai Dilarang Ketemu

Faisal Gedeg, Doddy Sudrajat Tangisi Video Gala Digendong Puput Usai Dilarang Ketemu

Source: WowKeren

Berita pertama datang dari Doddy Sudrajat yang sudah membuat ayah Bibi Andriansyah gerah karena terusan dipojokkan. Demi masa depan Gala, Haji Faisal belum mengizinkan cucunya bertemu dengan Doddy jika nama Vanessa dan Bibi dibersihkan. Seperti diketahui, pihak Doddy sempat bersikeras jika Gala bukan anak Bibi.

Di tengah penolakan Faisal, Doddy Sudrajat mendadak disorot lantaran terciduk menangis ketika memamerkan foto Gala sedang digendong Puput. Ayah Mayang itu juga mengaku kangen pada sang cucu.

Doddy mengaku hanya bisa pasrah dilarang bertemu dengan cucunya dan berharap bisa berdamai dengan sang besan. Selebihnya, ia enggan berkomentar apapun.

2.Video Mayang Nyanyi Lagu Isyana Sarasvati Hingga Dewa 19 Viral, Judika-BCL dan Rossa ‘Komentar’?

Video Mayang Nyanyi Lagu Isyana Sarasvati Hingga Dewa 19 Viral, Judika-BCL dan Rossa 'Komentar'?

Source: Instagram

Selanjutnya, ada Mayang Lucyana Fitri yang dikenal dengan Mayang mencuri perhatian saat menyanyikan lagu Isyana Sarasvati berjudul “Tetap Dalam Jiwa”. Kala itu, Mayang sedang menjadi bintang tamu sebuah siaran bersama dengan adik tirinya, Chika.

Saat menyanyi, Mayang terlihat belum menguasai namun bisa membuktikan kemahirannya dalam hal tarik suara. Video menyanyi Mayang-Chika itu rupanya diedit seolah-olah sedang dikomentari oleh Judika, Bunga Citra Lestari hingga Rossa yang memuji penampilan mereka.

Meski tidak diketahii siapa yang mengedit, video itu viral di akun gosip dan memicu reaksi beragam dari netter. Menurut netter, Mayang dinilai berpotensi melanjutkan karier di dunia musik.

3. Video Dinda Hauw dan Rey Mbayang Tak Gendong Shaka Viral, Babysitter Dikasihani?

Video Dinda Hauw dan Rey Mbayang Tak Gendong Shaka Viral, Babysitter Dikasihani?

Source: Instagram

Berikutnya, pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang menjadi bahan gunjingan netter usai video terkait pola asuh mereka tersebar di dunia maya. Dalam video tersebut. Dinda dan Rey tampak asyik jalan berdua bergandengan tangan dengan mesra.

Selain kemesraan mereka, netter menyoroti Shaka digendong seseorang yang diduga baby sitter. Pendapat netter melihat anak Dinda-Rey digendong orang lain saat mereka jalan, mengenai pemandangan tersebut pun terbelah.

Sebagian netter merasa bersimpati pada pengasuh Shaka yang membawa tas besar. Sedangkan yang lain berharap agar Dinda dan Rey tidak terus-terusan dihujat. Sebelumnya, pasangan ini mengaku tidak memakai jasa pengasuh saat mengurus anak mereka.

4. Jeon So Min Datang ke Lokasi Syuting ‘Running Man’ Dalam Kondisi Mengkhawatirkan

Jeon So Min Datang ke Lokasi Syuting 'Running Man' Dalam Kondisi Mengkhawatirkan

Source: Naver

Terakhir, ada Jeon So Min yang membuat penggemar cemas karena muncul di “Running Man” pasca operasi. Dalam program tersebut, ia tiba dengan kondisi menghawatirkan dengan memakai gips dan kruk.

Jeon So Min menjelaskan bagaimana ia mengalamu cedera sampai harus dioperasi. Ternyata aktris yang baru selesai membintangi “Show Window: Queen’s House” itu sering terpeleset dan jatuh dengan pergelangan kaki menyentuh lantai saat menuruni tangga hingga kakinya bengkak.

Setelah didiagnosis retak pada tulang kakinya, Jeon So Min menjalani operasi pada 19 Januari lalu. Sementara yuting itu dilakukan pada tanggal 17 Januari 2022. Sedang masa pemulihan, Jeon So Min akan beristirahat dari syuting “Running Man” pada 24 dan 25 Januari.

(wk/inta)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close