News

Doa Menghilangkan Jerawat dan Bekasnya, Baca Tiap Hari Agar Cepat Kempes!



Selain berusaha dengan perawatan kulit, kamu juga perlu membaca doa agar jerawatmu cepat sembuh.

Dream – Jerawat adalah masalah kulit yang gampang-gampang sudah untuk diatasi. Bagi kebanyakan orang, jerawat menjadi masalah yang kerap mengganggu dan bikin percaya diri menurun drastis. Berbagai upaya dilakukan untuk mengatasi jerawat, akan tetapi tetap belum kunjung berhasil.

Apabila kamu mengalami kondisi kulit berjerawat dan tak kunjung hilang, mungkin kamu juga perlu mengatasinya dengan ikhtiar batin yaitu doa.

Terdapat bacaan doa yang bisa diamalkan untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya. Mengingat persoalan jerawat, apalagi yang meninggalkan bekas di wajah, akan sangat memengaruhi tingkat kepercayaan diri. Akibatnya orang akan merasa insecure dan produktivitas menurun.

Inilah mengapa kamu perlu mengamalkan bacaan doa menghilangkan jerawat dan bekasnya. Dalam artikel kali ini Dream berhasil merangkum dari berbagai sumber tentang bacaan doa menghilangkan jerawat dan bekasnya. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Bacaan Doa Menghilangkan Jerawat dan Bekasnya

Berikut bacaan doa menghilangkan jerawat dan bekasnya yang perlu kamu ketahui:

اَللّٰهُمَّ مُطْفِىءَالْكَبِيْرِ وَمُكَبِّرِالصَّغِيْرِ اَطْفِىَٔهَاعَنِّيْ

Allahumma muthfi’al kabir wa mukbira shaghiri athfi’ha anni.

Artinya:

“ Ya Allah dzat yang memudarkan yang besar dan membesarkan yang kecil, maka pudarkanlah (hilangkan) bisul atau jerawat itu dariku.” (HR. An-Nasa’i).

Bacaan doa menghilangkan jerawat dan bekasnya di atas bisa kamu panjatkan sebagai usaha secara batin. Tentunya bukan hanya berdoa, melainkan juga melakukan beberapa kiat untuk menghilangkan jerawat.

2 dari 2 halaman

Cara Menghilangkan Jerawat dan Bekasnya Secara Alami

Selain memanjatkan doa menghilangkan jerawat dan bekasnya di atas, Sahabat Dream juga perlu melakukan berbagai upaya fisik. Salah satunya dengan memanfaatkan bahan-bahan alami untuk mengatasi jerawat dan bekasnya.

Berikut beberapa cara menghilangkan jerawat dan bekasnya secara alami yang bisa kamu coba:

  1. Membuat masker dari cuka sari apel.
  2. Masker soda kue dan minyak kelapa.
  3. Masker jeruk lemon.
  4. Masker tomat.
  5. Masker bubuk kayu manis dan madu.
  6. Masker minyak pohon teh.
  7. Masker lidah buaya.
  8. Masker kunyit.
  9. Makser kopi.
  10. Masker jeruk nipis.
  11. Masker oat meal.
  12. Masker putih telur.
  13. Masker daun jambu biji.
  14. Masker bawang putih.
  15. Masker daun mint.

Itulah cara alami menghilangkan jerawat dan bekasnya. Lakukan kedua usaha di atas, yaitu membaca doa menghilangkan jerawat dan bekasnya serta berusaha semaksimal mungkin dengan bahan-bahan alami. Semoga dengan ikhtiar tersebut, kamu segera bisa mengatasi jerawat yang tak kunjung sembuh. Selamat mencoba!





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close