TV

DJ Una Ngaku Sempat Diimingi Mobil oleh DNA Pro


Jakarta

DJ Una, keluarganya, dan sahabatnya sempat investasi di DNA Pro. Rupanya DJ Una dijanjikan DNA Pro dengan sejumlah keuntungan.

Salah satunya adalah mendapatkan mobil. Hal itu disampaikan oleh pengacara Una, Yafet Rissy.

Sebelumnya Una cs juga telah mendapatkan pengembalian dari DNA Pro sebesar Rp 623 juta. Mereka berinvestasi sendiri sebesar Rp 1,3 miliar.

“Waktu itu tidak disampaikan nilainya berapa (keuntungannya), tapi memang dijanjikan akan mendapatkan mobil Brio, dijanjikan mobil CR-V kalau bisa investasi di sana,” kata Yafet Rissy.

Memang untuk bisnis tersebut Una disebut awam. Sehingga masalah ini timbul dan merugikan Una.

“Makanya DJ Una tidak memahami dengan baik apa yang sedang terjadi dengan bisnis ini, substansi, dan konten dari bisnis ini, jadinya masalahnya seperti ini yang timbul,” lanjutnya.

Namun bukan untung, DJ Una malah buntung.

“Iya dijanjikan waktu itu untuk mendapatkan reward-nya CRV dan mobil Brio. Faktanya nggak ada semua itu. Itu janji-janji omong kosong saja itu,” ungkapnya.

Yafet juga menyebutkan kliennya hanya diminta menjadi investor dan bukan sebagai orang yang mempromosikan DNA Pro.

“Nggak, dia dijanjikan untuk investasi kalau you invest di saya nanti dikasih mobil. Jadi bukan karena dia brand ambassador dan bukan karena affiliator,” ungkapnya.

Memang dalam hal ini juga merugikan keluarga dan sahabat Una. Awalnya orang terdekat Una menjadi downline.

“Iya memang ada beberapa keluarga dan temannya menjadi downline, mereka nyetor dana di akunnya Una, dan dana Rp 1,3 M itu dana DJ Una, keluarga, dan teman-temannya,” pungkasnya.

(fbr/mau)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.