TV

Dito Mahendra Akan Diperiksa Polisi soal Penyekapan Eks Sopir Nindy Ayunda


Jakarta

Dito Mahendra yang merupakan kekasih Nindy Ayunda dipanggil untuk diperiksa di Polres Metro Jakarta Selatan hari ini.

Pemeriksaan yang akan dilakukan Dito Mahendra terkait kasus dugaan penyekapan terhadap asisten rumah tangga (ART) Nindy Ayunda.

Pada kasus ini pihak terlapornya adalah Nindy Ayunda. Saat ini Dito Mahendra pun diperiksa dengan status saksi.

“Iya dijadwalkan hari ini (pemanggilan Dito)” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit saat dihubungi detikcom, Senin (11/7/2022).

Meski begitu, Ridwan tidak menjelaskan lebih lanjut apa yang bakal didalami penyidik kepada Dito Mahendra soal kasus perkara ini.

Diberitakan sebelumnya, Rini Diana, istri mantan sopir Nindy Ayunda melaporkan sang penyanyi ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 15 Februari 2021.

Laporan tersebut dilayangkan karena suami Rini Diana, Sulaiman yang merupakan mantan sopir, menjadi korban dugaan penyekapan oleh pelantun Untuk Sahabat itu.

Laporan tersebut teregistrasi dengan nomor LP/904/II/YAN2.5/2021/SPKT PMJ dengan sangkaan Pasal 333 KUHP tentang Kejahatan Terhadap Kemerdekaan Orang.

Sementara, Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Selatan telah menerima Surat Pemberitahuan Dimulainya Penyidikan (SPDP) dari Polres Metro Jakarta Selatan terkait kasus dugaan penyekapan itu.

Simak Video “Eks Sopir Nindy Ayunda Disebut Trauma Usai Diduga Disekap
[Gambas:Video 20detik]
(pig/pus)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close