TV

Disangkutpautkan dengan Harta Kekayaan Gilang Juragan99, Kaji Edan Santai : Okezone Celebrity


JAKARTA – Kekayaan Gilang Crazy Rich Malang dikabarkan ada sangkut pautnya dengan tokoh konglomerat Kaji Edan. Saat ini, kekayaan Gilang tengah dilirik netizen imbas maraknya pemberitaan Indra Kenz dan Doni Salmanan. Netizen pun kemudian menilai, jika jet pribadi Gilang dengan jargon Juragan99 juga milik Kaji Edan.

Kaji Edan lewat akun Instagram miliknya membantah ada sangkut paut dengan Gilang. Kaji Edan yang bernama asli Onny Hendro Adhiaksono lewat video yang diunggah di akun Instagram @kajiedan mengatakan,” Yang disebutkan di medsos dan sebagainya yang lagi viral itu menurut saya itu fitnah. Kenapa fitnah, saya nggak kenal blas sama yang namanya Gilang itu,” ujarnya.


Gilang Juragan99

“Miliki pesawat? STNK pesawat saja saya belum pernah lihat kok,” imbuhnya.

Kemudian ia menjelaskanperistiwa dirinya menaiki private jet Juragan 99 yang diunggah di media sosialnya hanyalah iseng belaka.” Otak saya tuh iseng saja. Saya ngomong ke anak saya ‘ nanti kalau Ayah naik, tolong divideoin, ya. Di tulisan Juragan 99 dilihatin, nanti Ayah mau bikin konten’.” sambungnya.

Pakar hukum dari Universitas Al-Azhar, Suparji Ahmad menjelaskan agar netizen tak asal tuduh tanpa bukti. Sebab ada konsekuensi hukum atas fitnah yang disampaikan.

Mereka dapat dilaporkan dengan pasal 310 KUHP dan UU ITE Pasal 27 ayat (3) dengan hukuman paling lama 6 tahun,” kata Suparji Ahmad, Direktur Solusi dan Advokasi Institut (SA Institut).

Kendati demikian, Kaji Edin menanggapi santai soal tuduhan netizen. “Saya tidak akan melaporkan pasal pencemaran nama baik maupun fitnah. Baik pada pembuat berita maupun netizen yang percaya pada berita tersebut.” tandasnya Kaji Edan.

(aln)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close