TV

Dipuji di Met Gala, Rihanna: Aku Merasa Seperti Badut


Jakarta

Rihanna memukau seluruh pasang mata di ajang Met Gala 2015 dengan penampilannya tersebut. Bahkan ia mendapatkan predikat sebagai busana terbaik dan salah satu penampilan ikonik di ajang tersebut.

Kala itu Rihanna tampil dengan dress kuning emas panjang rancangan Guo Pei. Pujian pun diberikan oleh para pengamat fashion saat penyanyi berusia 32 tahun itu menginjakkan kakinya di red carpet.

Namun siapa sangka ternyata Rihanna sempat merasa tak percaya diri dengan penampilannya itu. Bahkan ia merasa seperti seorang badut.

“Aku ingat diriku sangat ketakutan saat hendak keluar dari mobil karena aku merasa,’Aku melakukannya dengan berlebihan,'” ujarnya pada Access.

“Aku jalan melewati red carpet dan aku pun melihat gaunku. Aku merasa seperti,’Astaga, aku seperti seorang badut. Orang-orang akan tertawa melihatku. Ini berlebihan,'” tambahnya.

Rihanna pun mencoba untuk meyakinkan dirinya sebelum turun ke red carpet dan menghadapi puluhan fotografer dan wartawan yang sudah menantinya di sana.

Awalnya ia merasa yakin dan percaya diri, tapi saat hendak sampai di lokasi Rihanna mendadak merasa tegang dan takut. Ia pun meminta sopirnya untuk berputar beberapa kali hingga akhirnya ia yakin.

Untungnya Rihanna berhasil menenangkan dirinya dan memukau seluruh pasang mata di sana dengan penampilan memukau dan aura bintangnya itu.

“Aku tak menyesalinya,” ungkapnya.

Rihanna pun mengaku dirinya tak pernah merendahkan dress yang dikenakannya. Ia justru sangat menyukai dress tersebut, seperti yang pernah diungkapkannya pada Vanity Fair di ajang tersebut.

“Aku sangat mencintai dress ini. Ini adalah couture dari Cina dan dibuat oleh Guo Pei. Ini adalah buatan tangan seorang wanita Cina dan membutuhkan dua tahun untuk membuatnya. Aku menemukannya di internet,” pungkasnya.

Simak Video “Rihanna Melahirkan Anak Pertama Berjenis Kelamin Laki-laki!
[Gambas:Video 20detik]
(ass/pus)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close