News

Dinda Kirana dan Petrus Mahendra Putus Cinta Gegara Seiman Tak Seamin : Okezone Celebrity


MENJALANI hubungan dengan pasangan beda agama sudah menjadi hal lumrah di Indonesia. Namun ada kalanya mereka dihalangi benteng besar kala ingin menjalin hubungan serius ke jenjang pernikahan.

Seperti kisah film pendek sekaligus lagu Seamin Tak Seiman yang dipopulerkan oleh Mahen dan Beraldy Dean. Mereka piawai memainkan kata demi kata dalam lirik lagu untuk menyampaikan pesan.


Aransemen musik juga digarap dengan apik, sehingga semua terasa enak didengar. Liriknya pun mudah dihapal serta pesan yang tersirat di lagu ini sampai ke para pasangan yang mengalami dilema karena hubungan beda agama.

Baca Juga: Heboh Isu Pindah Agama, Naysilla Mirdad Tulis Pesan Haru untuk Lydia Kandou

 dinda

Sementara itu, dalam film pendeknya, diperankan oleh Petrus Mahendra dan Dinda Kirana. Mereka memerankan sosok Nuel dan Danisa yang menjalani hubungan beda agama.

Selama empat tahun, mereka telah menjalin kasih. Menjalin hubungan beda agama bukan hal mudah.

Di film yang diproduksi Inspirasa Studio ini, Danisa merasa tak mendapatkan suatu kejelasan untuk melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan. Hingga akhirnya mereka putus cinta tepat di Hari Natal, patah hati rasanya!

Namun sebelum berpisah, Nuel berusaha ingin mempertahankan hubungan dengan sang kekasih. Ia juga menyiapkan sebuah cincin untuk melamar Danisa. Namun saat Nuel ingin mengungkapkan perasaannya, ada suatu hal yang membuatnya mengurungkan niat baik ini.

“Berkaca dari lagu dan film ini, banyak pasangan diluar sana yang pernah merasakan bahkan sedang mengalami dilema ini sekarang,” ucap Mahen dalam keterangannya.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close