TV

Dimintai Tolong Tiara Marleen Untuk Jadi Saksi, Doddy Soedrajat Tolak Mentah-mentah?


WowKeren
Doddy Soedrajat akhirnya menanggapi status Tiara Marleen yang kini telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan pencemaran nama baik yang dillayangkan oleh Haji Faisal. Ia merespons soal keinginan Tiara yang memintanya untuk bersedia menjadi saksi.

Saat ditemui di acara ulang tahun Farhat Abbas, Doddy Soedrajat mengaku siap jika memang diminta untuk menjadi saksi kasus Tiara Marleen yang dianggap telah mencemarkan nama baik putrinya, mendiang Vanessa Angel. Namun hingga kini, Doddy mengaku belum pernah mendapat surat panggilan dari kepolisian.

“Ya Deddy (sapaan Doddy Soedrajat) sudah bilang tadi, kalau diminta ya Deddy siap memberikan keterangan, kalau memang itu dibutuhkan. Kan Deddy sudah bilang itu,” kata Doddy Soedrajat, ditemui di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (22/6) malam.

Doddy Soedrajat pun membantah kalau dirinya pernah diperiksa polisi atas kasus Tiara Marleen. Ia juga menegaskan kalau hubunganya dengan pelantun “Ikan Asin” itu masih baik-baik saja.

“Nggak, belum ada (panggilan dari polisi), belum ada sama sekali. Ini dari semalam WA sama Tiara Marleen, datang nggak ke sini (acara ultah Farhat Abbas), dia terima juga kan pesan (undangan) dari Bang Farhat,” tuturnya.


Namun saat ditanya lebih jauh terkait kasus yang menjerat Tiara Marleen, ayah Mayang Lucyana Fitri ini enggan banyak berkomentar. Ia menegaskan hal ini biar menjadi urusan Tiara dan suaminya. Doddy di sini hanya berperan memberikan dukungan sebagai seorang teman.

“Soal Tiara Marleen, saya nggak berkomentar banyak karena ini kan menyangkut masalah hukumnya Tiara. Dia sudah punya keluarga, suami. Biarlah Tiara Marleen dengan suaminya yang menyelesaikan masalah ini. Deddy support aja,” ujar Doddy Soedrajat.

Sebagai informasi, Tiara Marleen kini telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan pencemaran nama baik terhadap mendiang Vanessa Angel beberapa waktu lalu, oleh Polres Metro Depok Jawa Barat. Tiara Marleen meminta pihak tim penyidik Polres Metro Depok memanggil Doddy Soedrajat sebagai saksi. Sebab, penyanyi 32 tahun ini mengklaim semua konten yang tersebar di media sosial terkait pernyataan Vanessa Angel hamil di luar nikah berasal dari Doddy Soedrajat.

“Memang itu nggak disengaja aja, saya berani ngomong itu karena ada pembicaraan dari orangtuanya, jadi saya percaya dengan orangtuanya, nggak mungkin dong sebagai orangtua memfitnah anaknya,” ungkap Tiara Marleen dalam sebuah wawancara.

Tiara Marleen seolah tak ingin menghadapi masalah ini sendiri. Oleh karenanya, ia menyeret Doddy Soedrajat agar memberikan keterangan di hadapan polisi.

(wk/lara)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close