Sports

Dilepas Juventus, Aaron Ramsey Berharap Reuni dengan Pelatih Nottingham Forest


Gila BolaAaron Ramsey langsung dikaitkan dengan mantan pelatihnya di Swansea City, Steve Cooper, yang saat ini mengasuh Nottingham Forest, tak lama setelah ia tinggalkan Juventus di bursa transfer musim panas ini.

Forest menjadi klub yang sangat sibuk di bursa kali ini, di mana Cooper sudah datangkan 11 pemain baru dalam skuadnya jelang musim pertamanya di kompetisi sepak bola teratas Inggris tersebut.

Rekannya di Timnas Wales, Neco Williams, sudah lebih dulu datang ke Forest dari Liverpool musim panas ini, dan Ramsey diyakini akan mengikuti jejak pemain muda tersebut.

Ramsey yang mantan bintang Arsenal itu secara resmi berstatus bebas agen setelah ia tinggalkan Juventus awal pekan ini, dan mengakhiri karirnya di Turin, di mana ia sempat bermain dalam 69 pertandingan selama tiga tahun membela Bianconeri.

Ramsey lewatkan paruh kedua musim lalu sebagai pemain pinjaman Rangers, tapi gagal memberikan dampak di Ibrox akibat bolak-balik cedera dan berakhir dengan kegagalan penalti di final Liga Europa melawan Eintracht Frankfurt.

Kontrak bintang Wales itu dengan Juve dijadwalkan selesai pada musim panas 2023, tapi dia sekarang sudah meninggalkan klub Serie A tersebut dengan kesepakatan bersama. “Kontrak Aaron Ramsey dengan Juventus sepakat untuk dihentikan. Semoga dapat yang terbaik, Aaron Ramsey,” demikian pernyataan singkat Bianconeri dalam media sosial resminya, tak lama setelah pemain 31 tahun itu tinggalkan Turin, seperti dilansir Wales Online.

Kepergian Ramsey dari Turin sebenarnya sudah diprediksi sebelumnya, di mana gelandang itu bahkan tak mendapat nomor baru dalam skuad Allegri jelang musim 2022/23. Sementara kepergiannya juga tak langsung disebarluaskan situs resmi Juventus.

Perhatian sekarang beralih ke langkah Ramsey selanjutnya, dengan pemain itu sendiri dipahami tertarik untuk kembali ke Liga Premier saat ia berusaha untuk mendapatkan dirinya dalam kondisi terbaik menjelang kampanye Piala Dunia mendatang di Qatar.

Perhatian kini tercurah pada karir Ramsey di musim depan, di mana pemain itu diketahui ingin kembali ke Liga Premier, saat dia berusaha kembali ke permainan terbaiknya jelang gelaran Piala Dunia 2022 di Qatar.

Selain Nottingham Forest, klub kampung halamannya Cardiff City juga dikabarkan tertarik dapatkan Ramsey, dan menjadi favorit lain di samping Forest.

Gilabola.com menyajikan informasi terkini dengan gaya bahasa ringan yang mudah dipahami dan update terbaru dari kompetisi Eropa dan internasional. Kunjungi juga channel Youtube resmi kami di @gilabolanews dan @gilabolastory

SebelumnyaNeymar Bisa Dipenjara Lima Tahun Terkait Korupsi Rekrutmen di Barcelona



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close