TV

‘DICE’ NMIXX Tak Masuk Top 100 Melon, Ranking Rendah Tuai Komentar Begini


WowKeren
NMIXX diharapkan mengikuti jejak senior mereka dan menjadi girl grup JYP berikutnya yang sukses memimpin generasi idol saat ini. Namun, di tengah persaingan girl group generasi ke-4 yang semakin ketat, NMIXX belum mencapai kesuksesan besar. Lagu debut dan comeback mereka mendapat hasil tak sebaik harapan.

Membuat comeback pertama mereka dengan lagu baru “DICE” pada 19 September, NMIXX terus mengejar genre Mixx-Pop seperti lagu debut mereka, “O.O”. “DICE” adalah perpaduan dari berbagai genre seperti jazz, pop dan hip-hop yang membawa pendengar untuk merasakan warna musik yang berbeda dalam waktu kurang dari 3 menit.

Campuran genre dan suara yang berbeda membuat lagu ini tidak ramah publik dan menyebabkan NMIXX sekali lagi berjuang di tangga lagu. “DICE” bahkan tak masuk 100 besar di chart Melon, bertengger di posisi #142 di chart harian Melon.

\'DICE\' NMIXX Tak Masuk Top 100 Melon, Ranking Rendah Tuai Komentar Begini

TheQoo

Hal ini pun menjadi sorotan netizen di komunitas online TheQoo. Beberapa netizen mengeluh lagunya tak sesuai dengan selera mereka, namun ada juga yang berkomentar kalau “DICE” bikin nagih setelah beberapa kali didengarkan.

“Mereka dari JYP, kan? Aku kira mereka dari agensi kecil…” komentar netizen. “Aku tidak terbiasa dengan lagunyaㅜㅜ,” kata netizen lainnya. “Sullyoon punya wajahnya dan banyak faktor bintang. Dia juga tidak canggung,” puji netizen. “Memang benar lagu mereka hit or miss,” ujar yang lain.

“Semakin sering aku mendengarkan lagunya, semakin bagus hasilnya. Saat aku menonton mereka di Studio Choom, aku mulai menyukainya,” kata netizen. “Lagunya sangat aneh tidak peduli seberapa sering kamu mendengarkannya,” komentar yang lain. “Bagaimana mereka bisa membuat lagu seburuk itu? JYP benar-benar kehilangan sentuhan mereka,” tambah lainnya.

(wk/dewi)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.