TV

Diam-Diam Fedi Nuril Terlibat Film Superhero ‘SATRIA DEWA: GATOTKACA’, Perankan Karakter Siapa?



Kapanlagi.com – Setelah dua tahun tertahan, film superhero SATRIA DEWA: GATOTKACA siap rilis di bioskop seluruh Indonesia mulai Kamis besok (9/6/2022). Selama rentang waktu tersebut, rupanya ada satu nama aktor belum diumumkan keterlibatannya.

Saat press screening digelar, terungkap bila Fedi Nuril ikut berperan dalam film action besutan Hanung Bramantyo tersebut. Ia memerankan karakter bernama Aswatama.

1. Ditawari Terlibat Oleh Hanung Bramantyo

Kepada awak media, Fedi Nuril mengaku sempat bingung sewaktu pertama kali ditawari oleh Hanung Bramantyo untuk terlibat film SATRIA DEWA: GATOTKACA. Karena yang ia tahu, para pemain sudah terkumpul.

“Aku sebenarnya lagi mau syuting SURGA YANG TAK DIRINDUKAN 3, terus Mas Hanung menawarkan peran. Aku kaget, karena setahuku pemain-pemainnya sudah lock,” terang Fedi ditemui di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (6/6/2022).

2. Perankan Tokoh Antagonis

Fedi Nuril semakin kaget tatkala tahu bila ia memerankan karakter antagonis bernama Aswatama. Hal tersebut membuat Fedi semakin tertarik karena ini peran menantang baginya.

“Waktu tahu jadi Aswatama aku kaget, penasaran, semangat, juga kepikiran. Karena itu kan Kurawa ya, dia dikenalnya sebagai antagonis,” jelas suami dari Calysta Vanny Widyasasti tersebut.

3. Ingin Membalik Stereotype

Fedi Nuril selama ini dikenal sebagai aktor khusus peran protagonis. Terpilihnya sebagai Aswatama rupanya disengaja oleh Hanung Bramantyo. Ia ingin melepas stereotype yang melekat pada sosok Fedi.

“Kurawa kan kalo di tokoh wayang mukanya jelek, sementara Pandawa kelihatan ganteng. Di sini saya balik. Kenapa harus stereotype? Saya nggak mau seperti itu. Saya ingin membalik semua itu,” jelas Hanung pada kesempatan yang sama.

Yang Ini Nggak Kalah Hot !!!





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close