News

Deretan Artis Mualaf Tapi Bertato, Nomor 5 Hampir Menutupi Bagian Dada : Okezone Celebrity


BEBERAPA selebriti tanah air memutuskan untuk berpindah keyakinan dan memeluk agama Islam. Saat masih meyakini agama sebelumnya, sejumlah artis ini diketahui memiliki tato permanen yang melekat di kulit tubuh mereka.

Usai memutuskan untuk menjadi seorang mualaf, beberapa artis ini diketahui memilih untuk tidak menghapus tato mereka. Apalagi proses penghapusan tato diketahui cukup sulit dan sangat sakit untuk dilakukan.



Lantas, siapa saja artis mualaf yang masih memiliki tato meski sudah menjadi seorang muslim? Berikut ulasannya!

1. Lulu Tobing

Lulu Tobing 

Artis senior Lulu Tobing diketahui memutuskan untuk berpindah keyakinan saat menikah dengan Danny Bimo Hendro Utomo. Ia yang awalnya memeluk agama Kristen, diketahui pindah menjadi seorang muslim.

Sayangnya, pernikahan Lulu dan cucu Presiden Soeharto itu berakhir dengan perceraian pada 2016 silam. Selang 3 tahun setelahnya, Lulu diketahui kembali menikah dengan Bani Mulia dan sempat membagikan foto saat tengah menjalani ibadah shalat.

Lulu sendiri diketahui memiliki tato di lengan tangannya saat berfoto dengan seekor anjing. Tato di lengan tangannya bahkan diketahui bergambar kalajengking.

2. Sophia Latjuba

Sophia Latjuba 

Pada 2013, Sophia Latjuba diketahui memutuskan untuk menjadi seorang mualaf. Keputusannya tersebut bahkan dikaitkan dengan hubungan kedekatannya dengan Ariel NOAH. Meski akhirnya ibu Eva Celia itu membantah bahwa perpindahan agama yang dilakukannya adalah atas dasar cinta.

Sophia sendiri diketahui memiliki beberapa tato di bagian tubuhnya. salah satunya berada di bagian punggung dan lengannya.

Akan tetapi, selang 5 tahun usai pindah agama, mantan istri Indra Lesmana ini dikabarkan telah kembali menganut agama Kristen.

3. Virgoun

Virgoun 

Penyanyi Virgoun diketahui memiliki cukup banyak tato yang hampir memenuhi tubuhnya. Tato tersebut bahkan dimilikinya sejak dirinya masih menganut agama sebelumnya.

Pada 2013, ia diketahui memutuskan untuk menjadi seorang mualaf. Kini, dirinya bahkan diketahui merupakan satu dari sekian banyak artis yang memilih untuk hijrah.

4. Nathalie Holscher

Nathalie Holscher 

Istri dari komedian Sule, Nathalie Holscher, diketahui memiliki tato di beberapa bagian tubuhnya. Ia bahkan resmi menjadi seorang mualaf pada September 2021 silam.

Setelah menjadi mualaf, Nathalie perlahan mulai menghapus tato di bagian tubuhnya. Ia bahkan berjanji akan membersihkan seluruh tato di tubuhnya.

5. Marcell Darwin

Marcell Darwin 

Aktor Marcell Darwin memiliki sebuah tato yang cukup besar dan terletak di bagian dadanya. Bahkan tato bergambar sayap tersebut, hampir menutupi bagian dadanya.

Pada 2020 ia diketahui memilih untuk berpindah agama dan menjadi seorang mualaf. Ia bahkan diketahui menikah dengan Nabila Faisal dan sempat mengabarkan bahwa istrinya kala itu sudah berbadan dua.

6. Diego Michiels

Diego Michiels 

Pesepakbola Diego Michiels memiliki banyak tato yang tersebar di bagian tubuhnya. Terutama pada bagian lengan dan lehernya.

Namun pada 2013, dirinya memutuskan untuk menjadi seorang mualaf dan berhijrah. Kendati demikian, hingga kini ia masih belum memilih untuk menghapus tato di tubuhnya.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close