News

Demi Anak, Bams eks Samsons dan Mikhavita Wijaya Masih Berkomunikasi : Okezone Celebrity


JAKARTABams eks Samsons telah resmi bercerai dengan Mikhavita Wijaya pada Oktober 2021 lalu. Walau begitu, Bams mengaku komunikasinya dengan sang mantan istri tetap berjalan lancar.

Bams eks Samsons masih berkomunikasi dengan Mikhavita karena sang anak yang masih berusia tujuh tahun.


Bams eks Samsons dan Mikhavita Wijaya

“Kalau sama mantan istri saya enggak mungkin berpisah karena ada anak saya, itu tanggung jawab sampai kapanpun dan gue sayang banget sama anak,” ujar Bams eks Samsons ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/6/2022).

Bams eks Samsons mengatakan bahwa sang anak, Eleanor Reguna Bukit sudah mengetahui jika ia dan Mikhavita sudah berpisah. Sang anak juga tidak pernah membahas mengenai hal tersebut.

“Saya rasa sudah tahu tapi anak saya tipe yang kayak saya kurang lebih, jadi dia bisa menjaga hati saya bapak dan ibunya. Jadi anak, baik banget. Dan dia ke nenek nya juga baik banget,” kata Bams eks Samsons.

Bams eks Samsons tidak bisa menjelaskan secara rinci mengenai pembagian waktu untuk bertemu dengan sang anak. Saat ini karena masih berusia tujuh tahun dia berada di pengawasan Mikhavita Wijaya.

“Kalau itu pasti akan menjadi cair berjalan dengan waktu. Karena sekarang anak masih di ibu karena masih dibawah 12 tahun dan saya enggak mau memperpanjang,” ujar Bams eks Samsons.

Kalo diperpanjang adalah kebodohan dari kedua belah pihak orang tuanya. Kalau enggak punya anak bisa,” lanjut Bams Samsons.

Bams eks Samsons telah resmi bercerai dengan Mikhavita Wijaya pada Oktober 2021 lalu.

Di kala proses perceraian tersebut rupanya Bams mengalami tekanan batin hingga dirinya sempat depresi.

“Sudah pasti (depresi) karena ada problem lain selain keluarga dan tidak ada support dari keluarga. Tapi karena ini jadi manusia yang menurut gue lebih kuat ya. Semua yang terjadi dalam kehidupan semua pasti ada hikmahnya,” pungkas Bams eks Samsons.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.