Sports

David Moyes Jelaskan Kenapa Kurt Zouma Absen Saat West Ham vs Leicester City


Setelah dikonfirmasi akan bermain melawan Leicester City, Kurt Zouma yang terlibat dalam kasus penendangan kucing bengal peliharaannya tiba-tiba menarik diri dari skuad West Ham dalam laga lanjutan Premier League tadi malam.

David Moyes akhirnya menjelaskan kenapa Kurt Zouma absen dalam pertandingan lanjutan Premier League melawan Leiester City pada Minggu (13/2) malam WIB saat pihak West Ham United sebelumnya hanya mengatakan bahwa pemain itu ditarik dari skuad karena sedang tidak baik-baik saja.

Pemain bertahan internasional Prancis itu sebelumnya mendapatkan sorakan keras dari para fans di tribun selama pertandingan The Hammers melawan Watford di pertengahan pekan usai video dirinya yang viral karena menendang kucing peliharaannya.

David Moyes kemudian mengkonfirmasi bahwa terlepas dari masalahnya di luar lapangan, Kurt Zouma akan tetap dimainkan untuk melawan Leicester City karena menganggap bahwa mantan The Blues itu layak bermain usai mendapatkan hukuman yang cukup dari pihak klub.

Tapi nama pemain berusia 27 tahun itu tiba-tiba ditarik keluar dari skuad dengan tempatnya di starting XI digantikan oleh Issa Diop, dengan West Ham mengirim pesan singkat sesaan sebelum pertandingan bahwa Kurt Zouma sedang tidak baik-baik saja.

“Issa Diop akan menggantikan Kurt Zouma di starting XI, karena dia tidak baik-baik saja,” tulis West Ham United di akun twitter mereka. “Darren Randolph ditambahkan ke bangku cadangan.”

Setelah pertandingan yang akhirnya berakhir dengan skor imbang 2-2, David Moyes mengatakan kepada Sky Sports, “[Zouma] sakit sebelum pertandingan, ingin bermain, kami ingin dia bermain juga. Dia sakit pada malam hari, dia menjauh dari pemain dan tidak makan banyak. Begitu dia keluar [untuk pemanasan], dia tidak berpikir itu mungkin untuk bermain. Kami memberi tahu Issa Diop untuk bersiap. Ini adalah penyakit perut, mungkin sesuatu yang dia makan.”



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close