TV

Dalih Aleix Espargaro Usai Selebrasi Terlalu Cepat di MotoGP Catalunya


Senin, 6 Juni 2022 – 05:04 WIB

VIVA – Pembalap Aprilia Racing, Aleix Espargaro, melakukan blunder konyol lantaran dia berselebrasi terlalu cepat saat balapan MotoGP Catalunya 2022 masih menyisakan satu lap lagi.

Akibat perayaan yang terlalu dini itu, Aleix kehilangan posisi podiumnya di balapan MotoGP Catalunya, pada Minggu malam WIB, 5 Juni 2022.

Aleix Espargaro

Memulai dari posisi terdepan, Aleix langsung disalip oleh pembalap Yamaham Monster Energy, Fabio Quartararo. Dia bertahan di belakang Quartararo selama beberapa lap.

Saat Quartararo nyaman berada di depan, Aleix bersaing ketat dengan pembalap Pramac Racing, Jorge Martin. Sementara itu, Johann Zarco (Pramac Racing), berada tak jauh dari Aleix dan Martin.

Memasuki putaran terakhir, kesalahan fatal dibuat oleh Aleix. Dia mengira balapan berakhir, dan mulai menurunkan kecepatannya. Tidak hanya itu, Aleix juga sudah mulai melambaikan tangannya kepada penonton.

Butuh beberapa waktu sebelum akhirnya Aleix menyadari kesalahannya. Setelah melihat beberapa pembalap masih melaju dengan kecepatan penuh, baru Aleix sadar dan kembali memacu motornya.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.