Sports

Cross Country Samota 2022 Dihadiri Pembalap Internasional


Senin, 18 Juli 2022 – 05:55 WIB

VIVA Sport – Cross Country Samota 2022 resmi dibuka di Sirkuit Samota, Minggu, 17 Juli 2022. Event tersebut dihadiri pembalap nasional hingga mancanegara.

Pembalap nasional seperti mantan pembalap Moto2 Doni Tata Pradita dan pemenang Motocross PON 2021 Papua, Nakami Vidi Makarim, hadir di Samota. Hadir juga pembalap Motocross Grand Prix (MXGP) asal Australia, Nick Murray.

Hadirnya mereka turut menambah antusianisme para peserta dan penonton Event Cross Country Samota 2022.

Komandan Lapangan Event Cross Country Samota 2022, Jamaluddin, mengatakan, hadirnya para pembalap ternama itu adalah salah satu daya tarik event kali ini.

“Tak hanya hadir saja, mereka juga akan menjajal sirkuit secara langsung sehingga crosser-crosser lokal kami dapat melihat mereka dan belajar tentunya,” katanya.

Pembalap MXGP, Nick Murray, mengaku sangat senang menjajal kembali Sirkuit Samota terlebih dalam event lokal yang diadakan oleh Pemerintah Provinsi NTB dan Kabupaten Sumbawa.

“Saya sangat senang kembali lagi ke sirkuit Samota dan mencoba lagi sirkuit ini. Tentu kali ini tanpa tekanan sehingga saya menikmatinya,” ujarnya.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.