TV

Cristian Gonzales Hattrick, RANS Cilegon FC Menang Tipis Atas Persis


Rabu, 15 Desember 2021 – 23:11 WIB

VIVA – RANS Cilegon FC berjumpa Persis Solo dalam pertandingan Grup X babak 8 besar Liga 2 2021, di Stadion Pakansari, Bogor, pada Rabu 15 Desember 2021. Di laga tersebut, RANS Cilegon FC berhasil menang tipis atas Persis.

Selepas kick off, Persis langsung mengambil inisiatif serangan. Sementara itu, RANS Cilegon FC coba bermain dengan tempo rendah sambil sesekali melancarkan serangan balik kilat.

Kendati menguasai jalannya permainan, Persis justru kebobolan terlebih dahulu. Pada menit ke-9, Cristian Gonzales sukses membobol gawang Persis dengan sundulan terukurnya.

Selang satu menit kemudian, Persis kembali kebobolan. Kali ini, giliran Rival Lastori yang berhasil mencetak gol kedua bagi RANS Cilegon lewat sepakan jarak jauhnya.

Persis semakin terpuruk saat pertandingan memasuki menit ke-23. Cristian Gonzales kembali mencatatkan namanya di papan skor dan membuat RANS Cilegon FC unggul 3-0 melalui tandukan mematikannya.

Usaha Persis untuk memperkecil kedudukan baru bisa terwujud pada menit ke-30. Adalah Beto Goncalves yang sukses memecah kebuntuan Persis melalui sundulannya usai memanfaatkan umpan silang dari rekannya.

Dalam waktu yang tersisa di babak pertama, tak ada lagi gol yang tercipta. RANS Cilegon FC mampu mengamankan keunggulan 3-1 atas Persis di paruh pertama.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close