TV

Comeback, Chicha Koeswoyo Hadirkan Reuni Bersama Asia 87 Band : Okezone Celebrity


JAKARTA – Penyanyi Chicha Koeswoyo kembali ke industri musik. Kali ini, Chicha hadir dengan single reuni bersama Asia 87 Band.


Lagu Reuni bercerita mengenai rasa bahagia bisa berkumpul bersama teman-teman lama. Suatu hal yang sudah jarang terjadi sejak pandemi Covid-19 melanda.

Chicha Koeswoyo dan Asia 87 Band

Untuk mensyukuri rilisnya single ini, Rini (vokal), Tanti (vokal), Boy (vokal), Arie (vokal), Ivan (gitar), Stanley (drum), Mirza (keyboard), Budi (keyboard), Qwill (bass), dan Chicha Koeswoyo menggelar acara “Santunan dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim ASIA 87 Band dan Chicha Koeswoyo” pada Minggu, 3 April 2022.

Bertempat di Gedung Priatman Group di bilangan Cipulir, Jakarta Selatan, acara ini mengundang 100 orang anak yatim dari 4 Panti Asuhan di Jakarta untuk berbagi kegembiraan dan berbuka puasa bersama.

“Kami coba mensyukuri rilisnya single ‘Reuni’ ini dengan cara yang berbeda,” buka Mirza.

Hal ini juga diamini oleh Rini, salah satu vokalis Asia 87 Band, yang mengatakan bahwa acara ini digelar sebagai bentuk ucapan syukur mereka atas rilisnya single “Reuni” dengan berbagi kepada sesama.

“Kebetulan lagu Reuni rilis menjelang bulan Ramadhan, dan kami pikir ini momen yang pas untuk mensyukuri apa yang kita capai dengan berbagi kepada sesama,” ujar Rini.

“Terus sesuai juga dengan lagunya, yang bercerita tentang berkumpul dengan sahabat, kegiatan ini juga sebagai wadah kita berkumpul bersama, berbagi keceriaan, dan bersama-sama membagi rezeki yang kita miliki kepada mereka yang membutuhkan,” tambah Chicha Koeswoyo.

(aln)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.