TV

Coki Pardede Ikut Singgung Soal Perselingkuhan, Sentil Pihak yang Suka Urus Moral Tetangga


WowKeren
Komika Coki Pardede mendadak menyentil pihak yang suka mengurus moral orang lain. Coki pun memberikan contoh dengan menyinggung isu perselingkuhan.

Lewat unggahan di Instagram Stories, Coki berandai-andai jika energi warga Indonesia yang biasa dipakai untuk mengurus moral orang lain dialihkan untuk bekerja dan belajar. Ia lantas memberikan contoh mengurus moral orang lain adalah mengurusi apakah seseorang berselingkuh atau tidak.

Kalau saja tenaga warga Indonesia yang dipakai untuk ngurusin moral orang lain, misal ngurusin selingkuh or tidak selingkuh, digunakan untuk bekerja dan belajar. Mungkin enggak ada lagi kemiskinan di Indonesia,” tulis Coki.

Lebih lanjut, Coki yakin bahwa orang-orang jenius dunia tidak gemar mengurusi moral orang lain. Oleh sebab itu, mereka bisa menciptakan penemuan baru yang membantu kehidupan manusia.

Dan saya yakin sekali, Thomas Alva Edison (dan genius lainnya) jadi pinter bukan karena gemar ngurusin moral tetangganya. Alhasil? Lihatlah, sekarang kita punya lampu,” lanjut Coki. “Kalau dia gemar ngurusin moral tetangganya, dia pasti cuma jadi bapak2 komplek nyebelin dan sekarang kita mungkin masih gelap-gelapa. Chakksss.”

Coki Pardede Ikut Singgung Soal Perselingkuhan, Sentil Pihak yang Suka Urus Moral Tetangga

Instagram/@cokipardedebebas

Sebagai informasi, isu perselingkuhan di kalangan selebriti banyak mendapat sorotan belakangan ini. Di Tanah Air, isu perselingkuhan Reza Arap tengah ramai dibahas. Sedangkan di Hollywood, isu perselingkuhan Adam Levine sang vokalis Maroon 5 juga menjadi perbincangan hangat.

Di sisi lain, Coki Pardede sendiri sudah kembali aktif di media sosial usai menyelesaikan masa rehabilitasinya di RSKO Cibubur. Pria berusia 34 tahun tersebut kini tengah bersiap untuk menggelar tur stand up comedy bertajuk “Maaf Saya Bebas”. Coki pun gencar mempromosikan tur yang akan dimulai pada Oktober 2022 mendatang tersebut.

(wk/Bert)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.