TV

Coach Ican Kolaborasi Bersama Kamga dan Endah N Rhesa di Abbey Road Studios : Okezone Celebrity


JAKARTA – Penyanyi Coach Ican hadir di belantika musik Indonesia dengan single Sampai Nanti. Lagu tersebut menjadi kolaborasi Coach Ican bersama dengan Endah N Rhesa yang bertindak sebagai produser.

Tak cuma itu, Kamga juga turut terlibat dengan dipercaya sebagai vocal director. Demi memaksimalkan potensi, seluruh proses produksi berlangsung selama sekitar 2 bulan, dengan tahap mastering yang dikerjakan di Abbey Road Studios demi mendapatkan kualitas produksi serta hasil audio terbaik.


Baca Juga:

Rizky Nazar Ditangkap Polisi, Bagaimana Respons Syifa Hadju?

Begini Sikap Rizky Nazar saat Ditangkap Polisi

Coach Ican

Coach Ican mempunyai berharap dalam single Sampai Nanti. Sebuah harapan akan hadirnya dan memberikan perspektif lain dari sebuah perpisahan.

“Inspirasi lagu ini sendiri muncul di saat saya berulang tahun. Ini menjadi tradisi saya pribadi, setiap tahun saya ingin mengeluarkan karya, kalau tahun lalu mengeluarkan karya dalam bentuk buku yang berjudul Forgiving bersama team dari Edraflo yaitu mas Eko, mas Rudi dan mas Gede. Sedangkan untuk lagu ini sendiri sudah direncanakan dari pertengahan tahun, di mana saat mengalami kisah ini sendiri atau pengalaman berpisah, akhirnya lahirlah lagu ‘Sampai Nanti’ ini, yang tercipta betul-betul sehari, setelah kejadian,” terang Coach Ican.

Sampai Nanti sendiri bercerita tentang pertemuan 2 orang di waktu yang tidak tepat, di mana keduanya merasa masih saling menyayangi, namun adanya trauma di masa lalu membuat mereka memutuskan untuk berpisah dengan harapan untuk kembali bersama, suatu saat nanti. Kisah dalam single ini merupakan pengalaman pribadi Coach Ican yang kemudian diterjemahkan ke dalam barisan lirik oleh Kinar Sekar.

(aln)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close