Sports

City Punya Haaland, Liverpool Miliki Nunez, Chelsea Kini Harus Boyong Lewandowski!


Chelsea banyak dikaitkan dengan usaha untuk menggantikan striker mereka Romelu Lukaku dan sekarang mereka diharapkan bisa mengontrak Robert Lewandowski.

Gila Bola – Mantan striker Leeds United Noel Whelan bersikeras bahwa Chelsea harus bisa mendapatkan Robert Lewandowski dari Bayern Munchen setelah rival Premier League mereka telah memperkuat skuad mereka dengan kedatangan Erling Haaland ke Manchester City dan Darwin Nunez ke Liverpool.

The Blues dikabarkan tertarik untuk mencari striker baru setelah Romelu Lukaku sangat ingin pergi dari Stamford Bridge setelah musimnya di Stamford Bridge gagal berjalan dengan baik saat dia hanya mampu menceploskan delapan gol dalam 26 penampilan di Premier League sejak dibeli dari Inter Milan senilai Rp 2 Trilyun.

Robert Lewandowski, sementara itu, dalam beberapa kesempatan telah mengungkapkan kepada publik tentang keinginannya untuk meninggalkan Bayern Munchen saat kontraknya di Allianz Arena akan berakhir pada 30 Juni 2023 mendatang dan dia telah bertekad untuk tidak memperbarui kontraknya.

Barcelona disebut-sebut sebagai favorit untuk mengontrak pemain berusia 33 tahun itu dan dengan raksasa Catalan kesulitan pada finansial mereka, sekarang Thomas Tuchel didesak untuk bisa membajak kesepakatan transfer bagi juru gedor Polandia tersebut.

Noel Whelan mengatakan kepada Football Insider, “Saya pikir Chelsea akan melihat apa yang telah dilakukan tim lain dengan Darwin Nunez dan Erling Haaland. Mereka juga ingin memiliki striker berkaliber di dunia di skuad mereka sendiri.”

“Lewandowski adalah pemain yang akan mencetak gol jika dia mendapatkan servis yang tepat, tidak diragukan lagi. Tetapi Anda akan membayar banyak uang untuk pemain berusia 33 tahun yang mungkin hanya akan bertahan selama dua musim. Dia harus bekerja keras untuk membuatnya terus bisa berharga.”



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close