News

Ciro Immobile Resmi Absen Perkuat Italia Vs Inggris


Nama Immobile tak masuk dalam skuad Italia melawan Inggris di UEFA Nations League.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN — Timnas Italia tidak akan diperkuat penyerang Ciro Immobile yang dilaporkan mengalami cedera otot. Alhasil, sang pemain absen pada partai Azzurri melawan timnas Inggris dalam matchday kelima Grup A3 UEFA Nations League 2022/2023 di Stadion San Siro, Milan, Sabtu (24/9/2022) dini hari WIB.


Striker milik SS Lazio kuat dugaan bakal menjadi starter di trisula lini depan La Nazionale, tetapi namanya kini tidak dimasukkan dalam daftar skuad Roberto Mancini untuk laga kontra the Three Lions.


Menurut La Gazzetta dello Sport, dilansir Football Italia, Jumat (23/9/2022) penyerang veteran itu mengalami cedera otot yang memaksanya harus menepi. Ini serupa dengan beberapa nama seperti Sandro Tonali, Marco Verratti, Matteo Politano, serta Davide Calabria.


Sumber yang sama menjelaskan Immobile tidak akan kembali ke klubnya dan kondisi fisiknya terus dipantau oleh tim medis Italia dalam beberapa hari mendatang. Pelatih Roberto Mancini berharap ia akan tersedia untuk pertandingan selanjutnya versus pemuncak klasemen Hungaria. Immobile memulai musim 2022/2023 cukup memuaskan dengan catatan lima gol dalam tujuh pertandingan Serie A Italia bersama Lazio.


Posisinya bakal digantikan oleh Gianluca Scamacca atau Giacomo Raspadori dengan striker Napoli itu bertindak sebagai false 9 di lini gedor La Nazionale.


Timnas Italia saat ini berada di peringkat tiga klasemen dengan koleksi angka lima dari sekali menang, dua seri dan satu kekalahan. Mereka terpaut tiga poin di atas Inggris yang menjadi juru kunci grup baru mengumpulkan dua poin.





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.