News

Christian Eriksen Yakin Erik ten Hag Mampu Dongkrak Kariernya Berkembang Pesat : Okezone Bola


PEMAIN anyar Manchester United, Christian Eriksen optimis pelatihnya Erik ten Hag. Baginya, pelatih berpaspor Belanda itu punya aura positif dan punya jiwa kepemimpinan yang baik supaya membawa dirinya bisa menemukan performa apiknya kembali.

Sebagaimana diketahui, Christian Eriksen didatangkan dari Brentford dengan bebas transfer. Pemain itu dikontrak Manchester United selama tiga musim sekaligus.



Christian Eriksen

Christian Eriksen mengatakan sebelum memutuskan bergabung bersama Manchester United sudah berdiskusi dengan Erik ten Hag. Hal itu agar gaya bermainnya bisa seirama dengan skema sang pelatih.

“Sebelum saya datang, saya berbicara dengan [Ten Hag] tentang bagaimana dia melihat saya sebagai pemain dan di mana dia melihat saya. Dia tidak menyebut pemain mana pun,” kata Christian Eriksen dilansir dari Goal.

Dia berharap penampilanya bakal makin berkembang setelah bergabung bersama Manchester United. Tujuannya agar membawa tim itu meraih berbagai prestasi.

“[Berbicara dengannya] pasti membantu, bagaimana dia melihat sepak bola. Bagaimana dia ingin bermain sepak bola. Itu cocok dengan gaya permainan saya dan bagaimana saya berkembang sebagai pemain di Ajax bertahun-tahun yang lalu. Itu cocok untuk saya,” ucapnya

Christian Eriksen mengatakan akan siap diberikan kepercayaan bermain di posisi manapun. Hal terpenting adalah ia bisa berguna untuk Manchester United dengan penampilannya.

Christian Eriksen

“Saya akan senang di mana pun bermain. Saya selalu seperti itu. Saya mencoba beradaptasi dengan posisi saya bermain dan selalu dari luar, Anda bermain sebagai nomor 10, Anda harus tetap di tengah. Tidak seperti itu lagi,” ucapnya.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close