Sports

Chico Mengerikan, Ka Long Angus Jadi Korban


Senin, 18 Juli 2022 – 17:00 WIB

VIVA Sport – Pebulutangkis Tunggal Putra Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo tengah menjadi sorotan netizen di media sosial setelah berkomentar di akun pribadi Presiden Joko Widodo. 

Presiden Jokowi mengunggah foto Anthony Ginting yang memberikan ucapan selamat atas meraih juaranya pada turnamen Singapura Open pada Minggu kemarin.

Tidak hanya Anthony Ginting saja yang mendapatkan ucapan selamat dari Presiden Joko Widodo. Pasangan Putri juga yaitu Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva mendapatkan ucapan dari mantan Gubernur DKI tersebut.

“Tiga dari lima gelar juara Singapore Open 2022 direbut pebulu tangkis Indonesia. Setelah ganda putra dan ganda putri, sore ini Anthony Sinisuka Ginting meraih gelar juara tunggal putra Singapore Open 2022. Ia menumbangkan Kodai Naraoka dari Jepang, dua gim langsung.” kata Joko Widodo dalam unggahan Instagramnya. 

Namun ada hal yang menarik dari unggahan tersebut. Salah satu pebulu tangkis Tunggal Putra Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo berkomentar di akun Instagram Joko Widodo, dengan berkomentar “Pak Jokowi Pilih Kasih.” kata Chico disertai emot nangis.

Berbicara soal Chico, ada fakta mengerikan yang dicatatkannya di Malaysia Masters 2022.

Berlaga di Axiata Arena, ia sukses meraih gelar juara dan menghabisi lima pebulutangkis dunia.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.