TV

Chelsea Vs Liverpool Ditunda, Ada 7 Laga Premier League Pekan Ini


Sabtu, 17 September 2022 – 14:15 WIB

VIVA Bola – Setelah ditunda sepekan usai Ratu Elizabeth II meninggal dunia, Premier League kembali digelar akhir pekan ini. Namun, ada tiga pertandingan yang harus ditunda.

Tiga laga yang ditunda adalah Manchester United vs Leeds United, Chelsea vs Liverpool, dan Brighton & Hove Albion vs Crystal Palace.

Dua laga pertama ditunda karena polisi tak bisa menyediakan sumber daya anggota yang cukup untuk mengawal laga yang dinilai memiliki tensi tinggi. Kepolisian saat ini fokus pada segala persiapan terkait proses pemakaman Ratu Elizabeth II.

Sedangkan penundaan duel Brighton vs Crystal Palace ada kaitannya dengan rencana pemogokan pegawai perusahaan kereta api di Inggris. Meski akhirnya aksi itu dibatalkan, laga tetap diputuskan ditunda.

“Usai konsultasi yang panjang bersama pihak klub, polisi, kelompok penasihat keamanan setempat dan juga otoritas terkait lainnya, diputuskan tak ada opsi lain kecuali menunda tiga laga akhir pekan ini,” bunyi pernyataan resmi Premier League.

Meskipun demikian, jangan cemas. Masih ada tim-tim besar yang bertanding di akhir pekan ini. Ada Manchester City, Tottenham Hotspur dan Arsenal.

Manchester City vs Borussia Dortmund di Liga Champions 2022/2023

Manchester City vs Borussia Dortmund di Liga Champions 2022/2023



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.