Sports

Chelsea Akhiri Rekor Tak Pernah Menang di Goodison Park, Thomas Tuchel Belum Puas


Gila Bola – Manajer Chelsea Thomas Tuchel mengakui ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan setelah timnya mengalahkan Everton dalam pertandingan pembuka mereka di Premier League di Goodison Park pada Sabtu (6/8) malam WIB.

Penalti Jorginho di menit-menit terakhir babak pertama menjadi satu-satunya gol yang tercipta selama pertandingan, membantu The Blues mengakhiri rekor tak pernah menang di kandang The Toffees berkat keunggulan tipis 1-0 mereka atas pasukan Frank Lampard.

Manajer Thomas Tuchel memainkan duo rekrutan anyar timnya Kalidou Koulibaly dan Raheem Sterling di pertandingan tersebut, dan sementara dia senang dengan kemenangan timnya yang berharga, tapi taktisi Jerman itu masih belum puas terhadap kinerja tim secara keseluruhan.

Mantan bos Paris Saint-Germain itu menilai bahwa sementara dia senang dengan kinerja timnya di babak pertama, dia mengatakan Chelsea masih harus melakukan banyak peningkatan terutama karena timnya kehilangan banyak bola dan dominasi di babak kedua.

Seperti berita yang dilansir via Radio Five Live, Thomas Tuchel mengatakan, “Kemenangan adalah kemenangan dan ini sangat penting. Kami bermain di Everton dan kami telah berjuang selama beberapa tahun terakhir untuk mendapatkan poin di sini.”

““Kami memiliki banyak hal untuk ditingkatkan tetapi ini bukan kejutan. Sebagian besar waktu saya senang dengan kinerja kami di babak pertama, babak kedua kami kehilangan terlalu banyak bola dan tidak dominan. Kami berjuang secara fisik tetapi menunjukkan semangat untuk mendapatkan cleansheet.”

Sementara Kalidou Loulibably dan Raheem Sterling mendapatkan debut penuhnya bersama Chelsea di Premier League, bek sayap senilai hampir Rp 1 Trilyun Marc Cucurella mendapatkan debutnya dari bench saat dia masuk di menit ke-75 untuk menggantikan bek Senegal berusia 31 tahun.

Gilabola.com menyajikan informasi terkini dengan gaya bahasa ringan yang mudah dipahami dan update terbaru dari kompetisi Eropa dan internasional. Kunjungi juga channel Youtube resmi kami di @gilabolanews dan @gilabolastory

SebelumnyaPeter Crouch Sebut Striker 1,3 Trilyun Ini Sebagai Rekrutan Luar Biasa Bagi Liverpool



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close