Sports

Cetak Gol saat Manchester United Imbang dengan Southampton, Ralf Rangnick Sanjung Jadon Sancho : Okezone Bola


MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick, memuji pemainnya, yakni Jadon Sancho. Bagaimana tidak, dia mencetak gol saat Man United imbang 1-1 lawan Southampton dalam lanjutan Liga Inggris 2021-2022.

Tanding di markas sendiri, Old Trafford, Sabtu 12 Februari 2022, malam WIB, Man United sayangnya gagal mengamankan poin penuh. Meski unggul lebih dahulu, Man United harus puas berbagi poin karena Southampton bisa menyamakan kedudukan.


Jadon Sancho (Foto: Reuters)

Sementara itu, Sancho tampil memukau pada pertandingan tersebut. Mantan pemain Borussia Dortmund itu bahkan terpilih sebagai Man of the Match.

Rangnick pun tidak ragu untuk memuji Sancho. Pelatih asal Jerman itu menilai Sancho menunjukan kemampuan terbaiknya sepanjang pertandingan.

“Jadon dalam kondisi bagus, tidak hanya di babak pertama, tetapi juga di babak kedua, dia memiliki momen-momen bagusnya,” ungkap Rangnick, dilansir dari situs resmi Man United, Minggu (13/2/2022).

Sancho membuat gol pembuka dengan baik. Memanfaatkan umpan tarik dari Marcus Rashford, Sancho dengan mudah membobol gawang Southampton.

“Itu adalah gol hebat dalam semua aspek dari gol tersebut,” imbuh pelatih berusia 63 tahun tersebut.

Dengan penampilan tersebut, Rangnick sangat puas dengan performa Sancho dalam beberapa pertandingan terakhir. Dia pun berharap pemain dengan nomor punggung 25 itu bisa konsisten.

Jadon Sancho (Foto: Reuters)

“Dengan penampilan Jadon dalam beberapa pertandingan terakhir, saya sangat senang. Ini adalah Jadon yang kami kenal dari Bundesliga Jerman,” sambungnya.

“Masih ada lebih banyak ruang untuk perbaikan dalam dirinya, tetapi cara dia bermain sekarang, mungkin Jadon Sancho terbaik yang pernah dilihat Manchester United sejauh ini,” pungkasnya.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close