TV

Cerita Rininta Christabella, Jebolan Miss Indonesia Koleksi Tas Mewah untuk Investasi : Okezone Celebrity


JAKARTA Rininta Christabella, jebolan Miss Indonesia memiliki hobi mahal yakni mengoleksi tas bermerek mulai Hermes, Dior hingga Channel. Baginya, hobi ini bukan semata memuaskan hasrat tapi juga peluang bisnis.

Rininta Christabella mulai mengoleksi barang mewah tersebut sejak usia 16 tahun. Berjalannya waktu, Rininta mulai sadar jika hobinya bisa dijadikan investasi.


Baca Juga:

Crazy Rich Rininta Christabella, Jebolan Miss Indonesia Honeymoon ke Seychelles, Destinasi Termahal di Dunia

5 Momen Perjuangan Laura Anna Ingin Sembuh dari Lumpuh, Bikin Terenyuh

Rininta Christabella

“Dari umur 16 atau 17 tahun saat tahu dari mama. Kemudian jalan-jalan keluar negeri ikut mami jadinya beli tas,” kata Rininta di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Item-item langka menjadi daya tarik utama untuk tujuan investasi. Dengan demikian, wanita yang akrab disapa Crazy Rich Rininta mulai mencari item langka.

Dulunya cuma belanja saja tanpa tahu kalau tas Hermes bisa jadi investasi, karena sangat langka

Dengan jeli melihat peluang, Rininta bisa mendapatkan dan memiliki tas Hermes seharga Rp4 miliar.

“(Koleksi) ada beberapa tas Hermes yang edisi paling mahal ada nyaris Rp 4 miliar. Dan total seluruh Hermes saya kalau yang dari orangtua dan saya beli sendiri, ada ratusan tas Hermes,” ungkap Rininta.

“Investasi tas branded sangat menjanjikan, benar. Sangat menjanjikan jika tahu warna apa yang harus dibeli, size apa yang harus dibeli, dan type apa yang harus dibeli,” tutup Rininta.

(aln)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close