TV

Cerita Rey Mbayang dan Dinda Hauw Dipertemukan dalam Film Cinta Subuh


Jakarta

Pasangan artis Rey Mbayang dan Dinda Hauw sempat mencuri perhatian beberapa waktu lalu karena pernikahannya.

Tak perlu pacaran dalam waktu yang lama, Rey Mbayang melakukan proses taaruf selama 2 bulan lamanya sebelum akhirnya menikah.

Diketahui sebelumnya, Rey Mbayang dan Dinda Hauw dipertemukan dalam sebuah proyek film. Ternyata, film Cinta Subuh garapan Falcon Pictures merupakan proyek yang menyatukan keduanya.

“Falcon membawa keberkahan buat hidupku, aku bertemu Dinda, menikah. Di umur 23 nggak menyangka bisa menjadi seorang ayah,” kata Rey Mbayang saat konferensi pers film Cinta Subuh di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Sabtu (14/5/2022).

Ia berharap, dengan adanya film Cinta Subuh ini dapat memberikan dampak positif bagi anak-anak muda.

“Setelah punya anak membuat aku berpikir untuk berkarya, memberikan input positif buat masyarakat dan anak-anak muda. Melalui Cinta Subuh, banyak pesan yang diambil,” tutur Rey Mbayang.

Senada dengan sang suami, Dinda Hauw menyebut film garapan sutradara Indra Gunawan itu sangat relate dengan kehidupannya.

Dinda Hauw juga bersyukur dapat dipertemukan dengan Rey Mbayang dalam film Cinta Subuh.

“Bener kata Rey, cinta subuh dan Falcon itu menjadi berkah buat kami. Kalau aku ingat dulu, sebelum nikah, banyak kesamaan dalam kehidupan cinta aku dengan yang terjadi disini,” terang Dinda Hauw.

“Dianggurin, di php’in, pacaran lama, sampai akhirnya aku memilih yang lain, Rey yang terbaik buat aku menurut pilihan Allah,” imbuhnya.

Kemudian, Dinda Hauw juga berharap film Cinta Subuh dapat menginspirasi perempuan-perempuan di luar sana.

“Semoga menginspirasi perempuan di luar sana untuk yang pasti-pasti aja, melibatkan Allah dalam setiap keputusan. Banyak kisah yang bagus cukup menginspirasi. Mengajarkan kesabaran, toleransi, aku senang banget ada di Cinta Subuh,” pungkasnya.

Penasaran bagaimana kisah awal Rey Mbayang dan Dinda Hauw dipertemukan? Kamu dapat menyaksikan film Cinta Subuh pada 19 Mei 2002 di bioskop.

Simak Video “Kondisi Dinda Hauw Usai Alami Keguguran: Sudah Lebih Baik
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close