Sports

Cerita di Balik Sukses Tim PUBG Indonesia Raih Medali SEA Games 2021


Rabu, 25 Mei 2022 – 23:14 WIB

VIVA – SEA Games 2021 Vietnam memang telah usai. Namun, masih ada cerita yang menarik dibahas, salah satunya dari cabang olahraga Esports.

Seperti diketahui, Esports berhasil menyumbang 2 emas, 3 perak, dan 1 perunggu. Satu medali emas dan satu medali perak disumbangkan oleh nomor PUBG Mobile.

Medali emas direngkuh dari kategori tim, yakni tim Indonesia 2 yang mengandalkan kombinasi SvafVel, Luxxy, GenFos, Jayden, S1nyo dan Ryzen. Sedangkan, medali perak dari kategori solo diraih oleh Alan Raynold Kumaseh.

Tentu, ini menjadi catatan sejarah tersendiri bagi Indonesia, terutama Timnas PUBG Mobile. Pasalnya, baru di tahun ini tim Merah Putih bisa menyabet medali emas Esports pada ajang multievent dua tahunan tersebut.

“Selamat atas raihan 2 medali yang diperoleh Indonesia dari nomor PUBG Mobile. Kami bangga dengan pencapaian Tim PUBG Mobile Indonesia yang telah mengharumkan nama bangsa,” kata Product Manager PUBG Mobile Indonesia, Elvarica Noviyanti.

“Semoga bisa menjadi inspirasi untuk yang lainnya dan tradisi medali bisa terus berlanjut di event berikutnya,” tambah dia.

Keberhasilan meraih medali perak dan emas berlangsung dramatis, setelah tim Indonesia secara gemilang melakukan dua comeback luar biasa di kategori solo dan tim.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close