TV

Cerita Denny Sumargo Sempat Takut Punya Anak


Jakarta

Pernikahan antara Denny Sumargo dan Olivia Allan sudah terjalin selama beberapa tahun, namun keduanya hingga kini masih belum dikaruniai seorang anak.

Mantan pebasket itu rupaya mengaku sebelumnya sempat takut untuk memiliki anak.

“Sebenarnya dulu itu saya ceirta saya sempet takut nggak punya anak, soalnya saya itu kan nakal pas masih muda,” kata Denny Sumargo saat ditemui di kawasan Ampera, Jakarta Selatan belum lama ini.

Sempat nakal di masa lalu menjadi sebuah kekhawatiran tersendiri bagi Denny Sumargo untuk memiliki anak. Namun setelah berkonsultasi dengan dokter, ia menyatakan semuanya sudah aman dan pria berusia 40 tahun itu siap untuk memiliki momonagn

“itu ketakutan manusiawi karena sempat nakal, setelah berjalannya waktu ternyata tidak. Tuhan masih ngasih saya kesempatan, setelah dicek segala macam sudah aman,” tutur Denny Sumargo.

“Cuma saya sempet khawatir aja, namanya juga bekas badung,” sambungnya.

Lebih lanjut, mengenai target memiliki momongan sendiri baik Denny Sumargo dan Olivia Allan tidak menargetkan terlalu dini. Menurutnya, urusan anak itu pemberian dari Tuhan dan keduanya cukup berusaha semaksimal mungkin.

“Sebenarnya target momongan kita terus, natural aja tapi memang masih belum dapat, jadi kita sabar dan ikhlaskan aja karena kalau urusan anak itu pemberian, jadi saya cuma jalanin apa adanya cuma usaha ya tetep ngecek segala macem,” terang Denny Sumargo.

“Buru-buru banget mah nggak, natural aja,” sambungnya.

Sekadar informasi, Denny Sumargo resmi menikah dengan Olivia Allan pada 21 November 2020 di Green Forest, Bandung. Pernikahan keduany digelar secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga terdekat.

Sebelumnya, Denny Sumargo sempat gagal menikahi Ditta Soedarjo. Kala itu, tahapannya pun sudah sampai lamaran.

Simak Video “Denny Sumargo Bicara soal Dituding Berbohong Rugi Rp 700 Juta
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/nu2)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close