TV

Celine Evangelista: Gue Janda, tapi Kembang


Jakarta

Celine Evangelista mengaku tak terbebani dengan statusnya yang kini menjanda. Bahkan dia menyebut sebagai janda kembang.

“Janda lu gitu ya terus kenapa? Gue janda, tapi kembang,” kata Celine Evangelista saat ditemui Gedung Transmedia, kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (10/12/2021).

Mengaku tak terbebani dengan sebutan janda, rupanya Celine Evangelista mulai kebal mental. Apalagi usai bercerai dari Stefan William, Celine Evangelista mengaku lebih mendekatkan diri kepada Tuhan.

“Nggak. Kalau terbebani secara luas ya, kalau aku sih secara ini sih mental beban udah nggak. Jadi aku percayakan hidup sama Tuhan, jadi apapun yang terjadi sama hidup aku yang serahin sama berpegang sama Tuhan,” ungkapnya.

Celine Evangelista juga tidak mau menanggapi omongan miring dari netizen. Sebab, setiap jalan yang dia alami kini tak dipungkiri banyak pula yang nyinyir.

“Terserah orang mau ngomong apa, bagaimana juga mau sebaik sebagus apapun juga, ya tetap orang ada yang nggak suka jadi ya dijalanin aja dan ditelen aja. Jadi ya sudah biarin aja orang mau ngomong apa,” imbuhnya lagi.

Baginya yang terpenting saat ini adalah orang terdekatnya yang tahu mengenai kondisinya. Bukan orang lain yang sok tahu akan keadaannya bagaimana.

“Yang penting orang-orang sekitar kita (keluarga) tau kita itu seperti apa (kenyataannya)” pungkasnya.

Celine Evangelista cerai dari Stefan William beberapa waktu lalu. Saat ini meski sudah bercerai, hubungannya dengan Stefan William masih baik-baik saja.

Ada beberapa pria yang dikabarkan dekat dengan Celine Evangelista. Bahkan ada seorang pengusaha yang juga dikabarkan lengket dengannya.

Sedangkan Stefan William, saat ini diketahui lengket dengan seorang perempuan dan memilih untuk banyak menghabiskan di Bali.

Simak Video “Celine Evangelista Tak Permasalahkan Nafkah Anak ke Stefan William
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/wes)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close