TV

Carman Lee, Bibi Lung Depresi Korban Bully yang Cantiknya Tak Luntur


Jakarta

The Return of the Condor Heroes menghiasi layar kaca Indonesia era 1990-an. Salah satu sosok karakter yang melegenda adalah Bibi Lung yang diperankan oleh Carman Lee.

Setelah lama menghilang dari dunia hiburan, Carman Lee kembali ke layar kaca. Ia pun membuat netizen terkejut.

Penampilannya memang yang jadi sorotan. Ia disebut awet muda, tak jauh berbeda saat memerankan Bibi Lung, 20 tahun yang lalu.

Di balik pesona kecantikan Carman Lee yang seakan tak pernah luntur, ada kisah pilu.

Dikutip dari South China Morning Post, Carman Lee menghilang dari layar kaca di puncak kariernya pada 2004. Ia mundur dari dunia hiburan karena permintaan sang pacar.

Empat tahun kemudian, pada 2008, Carman Lee tak disangka putus dari pacarnya. Satu tahun kemudian, ia ditinggal sang ayah, hingga mengalami depresi.

“Saya bahkan tidak kuat mengurus pemakaman ayah. Saya merasa tak punya kekuatan. Setelah minum obat untuk memperbaiki mood, saya di rumah saja dan terlihat linglung sepanjang hari. Dokter takut saya bisa melakukan hal bodoh, seperti mencoba bunuh diri,” tutur Carman Lee.

Carman Lee bisa melewati masa-masa sulit tersebut hingga 2010. Dia berusaha kuat bangkit dari keterpurukan.

Setelah itu, ia pun mulai hobi dengan olahraga. Gara-gara itu juga kecantikannya tak pernah luntur.

Netizen juga bertanya-tanya sebenarnya berapa umur Carman Lee, karena wajahnya masih seperti anak muda. Carman Lee memang merahasiakan umur sebenarnya. Banyak yang menduga dia sudah mencapai usia 50-an.

Baca berita selanjutnya di sini!

Simak Video “Resep Mandarin Cheese Cake
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close