TV

BTS Saling Spill Kebiasaan Minum Alkohol, Member Ini Paling Cepat Teler


WowKeren
BTS (Bangtan Boys) tidak pernah takut untuk menunjukkan kebiasaan minum alkohol mereka kepada ARMY, dan hal yang sama terlihat dalam video FESTA Dinner 2022 baru-baru ini.

Untuk merayakan ulang tahun ke-9 mereka, BTS duduk untuk makan malam keluarga di mana mereka mendiskusikan segala sesuatu mulai dari cerita ringan tentang satu sama lain dan juga menjadi serius tentang “hiatus” mereka dan masalah di industri K-Pop.

Selain mengobrol, ini adalah waktu bagi para member untuk berkumpul, makan makanan enak, dan minum. Sejak awal, sudah jelas bahwa semua member memiliki kebiasaan yang sangat berbeda dalam hal minum alkohol.

Saat memilih minuman mereka, Jimin BTS memilih soju tradisional dan Suga memilih wiski. Ini sudah menjadi rahasia umum di antara mereka.

J-Hope tampak bingung dengan botol di atas meja. RM (Rap Monster) lebih suka makgeolli, minuman beralkohol tradisional Korea.

“Aku minum cheongju sebelum beralih ke takju. Aku minum bagian beningnya dulu, lalu mengocoknya,” kata RM. Sepertinya itulah proses yang harus dilalui untuk membuat minuman menjadi lebih kuat.

Di sisi lain, Jungkook memiliki cara minum yang berbeda, menjelaskan bahwa dia hanya meminum bagian transparan dari minumannya.

Sambil minum-minum, BTS mulai berbicara tentang cerita dari masa lalu mereka, dan tampak jelas bahwa kebiasaan mereka saat minum alkohol adalah sesuatu yang juga berubah seiring waktu.

J-Hope menunjukkan bahwa dia minum lebih banyak wiski saat ini. Namun satu hal yang tidak berubah adalah dia paling mudah teler dibanding yang lain.

Kebiasaan minum Jimin mendapat perhatian dari RM. Member kelahiran 1995 itu ternyata tidak suka minum alkohol sambil makan.

Saat makan malam berlangsung, wajah J-Hope menjadi semakin merah karena teler. Jin kemudian menjelaskan bahwa J-Hope biasanya langsung diam saat mabuk.

J-Hope sendiri mengungkapkan bahwa dia akan sering menguap ketika teler karena mabuk. Namun sebenarnya dia tidak merasa lelah.

(wk/chus)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close