Sports

BREAKING NEWS! Ronaldo Bakal Absen Dalam Duel Liverpool vs Man Utd Karena Kematian Putranya


Cristiano Ronaldo tidak akan tersedia untuk perjalanan tandang Manchester United ke Liverpool

Gila Bola – Manchester United telah mengkonfirmasi bahwa Cristiano Ronaldo tidak akan melakukan perjalanan ke Anfield untuk menghadapi Liverpool karena kematian salah satu anak kembarnya.

Penyerang Portugal itu mengkonfirmasi dalam sebuah pernyataan emosional kemarin bahwa bayi laki-lakinya meninggal dunia saat sang kekasih Georgina Rodriguez melahirkan bayi kembar, dengan bayi perempuan satunya berhasil dilahirkan dengan selamat.

Tentu saja itu menjadi salah satu momen terpahit dalam hidup bagi Cristiano Ronaldo saat dia dan sang kekasih begitu mengharapkan kehadiran si kembar yang akan menyempurnakan kebahagiaan dan kebersamaan mereka selama ini. Sebagai orang tua, itu tentu saja pukulan yang sangat besar.

Kini Manchester United telah mengkonfirmasi bahwa pihak klub memberikan cuti bagi pemain berusia 37 tahun tersebut untuk mengambil waktu dalam mengatasi rasa dukanya dan dia tidak akan dilibatkan dalam pertandingan tandang mereka melawan Liverpool di Anfield pada Rabu (20/4) dini hari WIB di laga lanjutan Premier League.

“Semua orang di Manchester United dan bahkan dunia sepak bola mengirimkan cinta kepada Cristiano Ronaldo dan keluarganya, setelah legenda klub membuat pengumuman yang memilukan pada Senin malam,” tulis pernyataan resmi klub.

“Keluarga lebih penting dari segalanya dan Ronaldo perlu mendukung orang-orang yang dicintainya pada saat yang sangat sulit ini. Karena itu, kami dapat mengonfirmasi bahwa dia tidak akan tampil dalam pertandingan melawan Liverpool di Anfield pada Selasa malam dan kami menggarisbawahi permintaan keluarga untuk privasi. Cristiano, kami semua memikirkan Anda dan mengirimkan kekuatan kepada keluarga.”

Dengan absennya Cristiano Ronaldo, para penyerang muda seperti Anthony Elanga, Marcus Rashford, dan Jadon Sancho diharapkan menjadi starter untuk Manchester United melawan Liverpool saat penyerang berpengalaman lain Edinson Cavani juga absen karena cedera.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.