TV

BMW Rilis Safety Car yang Bakal Sambangi MotoGP Mandalika


Rabu, 16 Februari 2022 – 19:06 WIB

VIVA – BMW baru saja merilis safety car terbaru mereka untuk perhelatan MotoGP 2022. Mobil tersebut pertama kali akan mengawal balapan di MotoGP Qatar pada 6 Maret 2022.

BMW M2 CS didapuk sebagai pemimpin, sebelum para pembalap mulai balapan. Mobil dari pabrikan asal Jerman itu memiliki performa tinggi dari jajaran mobilnya.

“M singkatan dari Motorsport – sesuatu yang kami garis bawahi dengan BMW M2 CS Racing MotoGP™ Safety Car yang baru,” kata Franciscus van Meel, CEO BMW M GmbH.

Safety Car BMW MotoGP 2022

Safety Car BMW MotoGP 2022

“BMW M GmbH menggabungkan mobil produksi berperforma tinggi dan motorsport di bawah satu atap. Karena alasan inilah kami memilih mobil balap dari jajaran BMW M Motorsport kami untuk menjadi Safety Car MotoGP™ baru,” lanjutnya.

MotoGP 2022 sendiri bertepatan dengan perayaaan kiprah 50 tahun divisi mobil sport BMW M. Maka itu, mobil dinilai sangat cocok sebagai mobil keselamatan untuk MotoGP tahun ini.

“Pilihan yang tepat untuk menandai ulang tahun ke-50. BMW M2 CS Racing telah sukses di berbagai kejuaraan dan, sebagai mobil balap murni, sangat cocok untuk memimpin lapangan sebagai mobil keselamatan di puncak balap motor,” tuntasnya.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close