Sports

Blunder Fatal Espargaro Selebrasi Saat Balapan Belum Usai


Minggu, 5 Juni 2022 – 23:01 WIB

VIVA – Blunder fatal diperlihatkan oleh pembalap Aprilia, Aleix Espargaro saat berlaga di MotoGP Cataluna 2022 pada Minggu malam WIB 5 Juni 2022. Dia melakukan selebrasi saat balapan belum usai. Bagaimana ceritanya?

Balapan yang digelar di Sirkuit Cataluna, Spanyol menyajikan duel seru untuk memperebutkan podium. Espargaro jadi salah satu yang ikut terlibat dalam kompetisi tersebut. 

Menyisahkan dua lap terakhir, sebenarnya Espargaro sudah berada di posisi kedua. Perjuangannya menembus posisi tersebut tidaklah mudah, dia harus bersaing dengan pembalap Pramac, Jorge Martin.

Ketika sudah menyentuh garis finis dia melakukan selebrasi. Dia sudah merasa kegirangan, namun itu adalah kekeliruan balapan ternyata belum usai masih menyisahkan 1 lap lagi. 

Kondisi tersebut dimanfaatkan oleh pembalap lain yang menguntit di posisi belakangnya. Alhasil, di akhir balapan Polyccio harus puas finis di posisi kelima. 

Posisi pertama ditempati oleh Fabio Quartararo, pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin dan rekan satu timnya, Johann Zarco di posisi ketiga.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.