Sports

Bigetron RA Utamakan Attitude, EVOS Percaya Hoki


Sabtu, 16 April 2022 – 13:59 WIB

VIVA – Bigetron Red Aliens tak diragukan adalah tim PUBG Mobile paling sukses di Indonesia. Mereka berstatus juara dunia di PMCO Fall Split Global Finals, juara di PMWL 2020 East dan juga juara di PMPL ID Season 1 dan 2.

Namun, ada satu hal yang membuat mereka bisa menjadi tim kuat.  Sang pelatih Luxxy-Zuxxy cs, Jangs memberikan jawabannya, dengan mengatakan bahwa skuad lebih mengutamakan attitude ketimbang skill.

Ya aku juga tipikal pelatih yang attitude overskill. Atittude itu kan bisa di develope, tapi attitude balik lagi ke dirinya apakah dia itu tipikal orang yg bisa mendengarkan masukan orang lain atau tidak,” kata Jangs. 

“Itu beda loh sama skill. Ketika dia bermain itu bisa step up secara dasar. Menurut aku skill bisa di develope dan attitude sebenarnya bisa tapi ada perdebatan di antara beberapa orang. Jadi, menurut agak sulit sih melatih attitude daripada skill,” ujarnya.

Sementara itu, Steven Valerian Danilo atau yang lebih dikenal dengan nickname ‘S1nyo’ adalah salah satu pelatih PUBG Mobile tersukses di Indonesia. Saat masih menukangi Bigetron Red Aliens, ia berhasil mempersembahkan PUBG Mobile Pro League – Fall Split 2020: Southeast Asia, Juara 2 PUBG Mobile Global Championship Season 0: League dan peringkat 5 PUBG Mobile Global Championship Season 0: Finals.

Bersama EVOS Reborn, S1nyo mempersembahkan trofi Protector Battleground di tahun 2022. Di 2022 PMPL ID Spring, anak didiknya juga sudah tampil cukup cemerlang dengan mengoleksi 31 poin bonus ranking atau terbanyak ke tiga sepanjang week 1 dan 2. Di week-3 hari pertama, EVOS Reborn berada di peringkat 2 dengan satu WWCD dan 24 elims point.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.